nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Laporkan Dipo Latief dengan Tuduhan Perzinahan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933556 nikita-mirzani-laporkan-dipo-latief-dengan-tuduhan-perzinahan-OmhqDOl4rT.jpg Nikita Mirzani (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani tak sekadar gertak sambal saat mengatakan akan melaporkan balik Dipo Latief. Tak terima dengan langkah Dipo, akhirnya Nikita melaporkan balik Dipo ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Berstatus Tersangka, Luna Maya Bisa Ditahan atas Kasus Video Porno Ariel

Niki pun melaporkan Dipo dengan dugaan pencemaran nama baik dan perzinahan yang dilakukan oleh sang pengusaha.

“Oh (pelaporan tentang) perzinahan, karena kita kan statusnya masih suami istri,” ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8/2018).

Nikita Mirzani

“Iya sama pencemaran nama baik juga, laporan palsu dan sebagainya,” lanjutnya.

Kendati demikian, atas laporannya tersebut, Nikita Mirzani masih menunggu proses selanjutnya. Yang terpenting dirinya telah melaporkan balik Dipo Latief pada pihak kepolisian lantaran ia tak terima dengan langkah sang suami.

Nikita Mirzani

“Ah Niki mah nunggu-nunggu ajalah, yang penting Niki udah ngelaporin. Dia juga udah ngelaporin, ya Niki lapor jugalah,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Angelina Jolie Ajukan Tuntutan ke Brad Pitt Bayar Biaya Tanggungan Anak

Sementara itu, pelaporan Nikita atas Dipo juga diperkuat dengan pernyataan dari kuasa hukum ibu dua anak tersebut, Fahmi Bachmid. Fahmi membenarkan Nikita telah melaporkan Dipo atas dugaan pencemaran nama baik dan perzinahan.

“Iya Nikita melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan perzinahan,” tutup Fahmi Bachmid.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini