nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Afgan Foto Bareng Priyanka Chopra hingga Demi Lovato Siap Rehabilitasi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 08:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933348 hot-gosip-afgan-foto-bareng-priyanka-chopra-hingga-demi-lovato-siap-rehabilitasi-iXSvsfiFMN.jpg Priyanka Chopra dan Afgan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berbagai kabar terbaru seputar selebritis memang begitu dinantikan oleh khalayak. Bukan hanya seputar selebriti Tanah Air namun juga mancanegara. Seperti tiga kabar berikut ini yang mampu menyita perhatian publik.

Ketiga berita tersebut terkait foto Afgan bersama Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang membuat iri warganet, Cynthiara Alona yang mendadak kritis hingga diopname serta penyanyi Demi Lovato yang segera jalani rehabilitasi.

Okezone telah berhasil merangkum ketiga berita tersebut.

Kabar pertama datang dari penyanyi Afgan Syahreza

 

Afgan berkesempatan untuk berfoto dengan pasangan selebriti mancanegara Priyanka Chopra serta Nick Jonas secara bergantian.

Foto tersebut diabadikan pada saat acara Hyperplay di Singapura, 4-5 Agustus yang mana dalam kesempatan tersebut, Afgan ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara.

Dalam unggahaan di Instagram, Afgan mengatakan saat berfoto dengan Chopra, Nick Jonas lah yang mengambil potret tersebut, begitu pun sebaliknya.

Pelantun lagu Terimakasih Cinta itu juga mengatakan jika kedua idolanya tersebut merupakan sosok yang rendah hati. Di kesempatan itu, Afgan pun bercengkrama dengan pasangan tersebut.

Foto itu pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengikut Afgan di Instagram. Tak sedikit pula warganet tersebut yang merasa iri dan ingin juga berfoto dengan artis mancanegara sekelas Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Kabar berikutnya datang dari aktris Cynthiara Alona

 

Melalui akun Instagram pribadi Alona, sang asisten pribadi mengabarkan bahwa bosnya tersebut kini tengah terbaring di rumah sakit.

Meskipun tidak menyebutkan penyakit yang tengah diderita Alona, sang asisten yang mengaku bernama Aisyah itu mengatakan jika kondisi bintang film Diperkosa Setan itu tengah kritis.

Nampaknya, informasi tersebut tidak mudah diterima oleh warganet. Sebab dalam slide foto yang terakhir, terlihat jika Alona yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit melayangkan senyum kecil ke arah kamera.

Tak sendiri, dalam foto tersebut, Alona terlihat bersama seorang pria berbaju hitam.

Warganet yang melihat postingan tersebut pun mulai bertanya-tanya tentang penyakit yang diderita Alona. Sebab sang asisten mengatakan jika Alona kritis, sedangkan aktris 33 tahun itu terlihat sadar dan masih dapat tersenyum.

 

Berita selanjutnya kini mengenai penyanyi asal Amerika Serikat yakni Demi Lovato

 

Menjalani perawatan sekitar 2 minggu di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Demi Lovato diperkenankan meninggalkan rumah sakit, Sabtu (4/8/2018).

Melihat kondisi pelantun tembang Hitchhiker yang semakin stabil, para medis menilai jika Lovato sudah dapat menjalani rehabilitasi. Memasuki pusat rehabilitasi, Lovato didampingi oleh keluarga serta para sahabat.

Melansir E! Online, kali ini penyanyi kelahiran New Mexico, 20 Agustus, 25 tahun silam itu akan menjalani rehabilitasi dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Selain didampingi keluarga serta para sahabat, mantan kekasih, Wilmer Valderrama juga turut memantau kondisi Lovato.

Sekadar diketahui, pada 24 Juli lalu, Lovato ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya. Saat itu, Lovato disebut-sebut diberikan Narcan yang diketahui sebagai penanggulangan perdana untuk kasus overdosis narkoba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini