nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mytha Lestari Mohon Proses Kelahirannya Jangan Dibanding-bandingkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 08 33 1933288 mytha-lestari-mohon-proses-kelahirannya-jangan-dibanding-bandingkan-AacLkIDRMJ.jpg Mytha Lestari dan Barry (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Mytha Lestari, diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis, 2 Agustus 2018 kemarin. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui lahir melalui operasi cesar dan diberi nama Mahatma Kala Maheswara.

Mendengar kabar bahwa pelantun Aku Punya Hati ini melahirkan dengan menempuh jalan operasi cesar, netizenpun langsung beraksi dan menyatakan bahwa dirinya bukanlah ibu yang sebenarnya. Tak terima dikatakan demikian, istri dari Barry Maheswara ini merespon kata-kata netizen dengan memohon agar mereka tak lagi membanding-bandingkan proses kelahiran normal dengan cesar.

"Guys.. Gw mohon banget, jangan banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cSection.. percayalah perjuangan kami sama saja!!," tulis Mytha Lestari di akun Instagram Storiesnya.

"Gw baru merasakan rasanya di bantai habis2an, di katakan bahwa cSecrion tidak ada apa-apanya dengan Melahirkan Normal," sambungnya.

Mytha Lestari

Baca Juga: Selamat! Mytha Lestari Melahirkan Buah Hati Pertamanya

Mytha diketahui memang sempat ingin melahirkan secara normal, namun hal tersebut urung ia lakukan lantaran pembukaan jalan lahir putranya tak kunjung bertambah. Bahkan ia menegaskan bahwa ibu yang melahirkan secara cesar, juga membutuhkan perjuangan yang sama dengan ibu yang melahirkan secara normal.

"Tidak ada yg membedakan, Melahirkan dengan cara cSection bukan menjadi indikasi bahwa kita bukan "ibu" yang sebenarnya seperti ibu yang melahirkan normal," paparnya.

"Perjuangan Ibu tidak bisa dinilai sebatas itu. Subgguh Jangan!," tegasnya.

Mytha Lestari

Baca Juga: Penuh Makna, Ini Arti Nama Putra Pertama Mytha Lestari

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini