nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Global Road Tangguhkan Perilisan Film Terbaru Johnny Depp

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 11:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 08 206 1933430 global-road-tangguhkan-perilisan-film-terbaru-johnny-depp-YCPRKFXnuv.jpg Johnny Depp. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Global Road Entertainment memutuskan untuk menarik film City of Lies dari daftar distribusi mereka, hanya sebulan sebelum resmi dirilis. Padahal, film thriller yang diperankan Johnny Depp itu seharusnya rilis pada 7 September 2018.

Film City of Lies berkisah tentang misteri di balik pembunuhan The Notorious B.I.G, rapper Amerika yang tewas tertembak saat berkendara, pada 9 Maret 1997. Kematian rapper bernama asli Christopher George Latore Wallace itu hanya berselang 6 bulan dari tewasnya Tupac Shakur.

Baca juga: Keinginan Hilda Vitria Berhijab Dikabulkan Ivan Gunawan

Melansir Deadline, Depp berlakon sebagai detektif yang ditugasi untuk menyelidiki kasus pembunuhan rapper Notorious B.I.G tersebut. Dia beradu akting bersama Forest Whitaker yang berperan sebagai detektif LAPD bernama Russell Pool.

Global Road Entertainment enggan membeberkan detail di balik penundaan perilisan film tersebut. Perwakilan Depp, juga dikabarkan enggan memberikan tanggapan mereka. Hingga berita ini diturunkan, rumah produksi dan distribusi film yang berbasis di Los Angeles itu belum mengumumkan jadwal rilis baru film arahan Brad Furman tersebut.

Baca juga: Tak Melulu Liburan, Maia Estianty ke Bali Juga untuk Pekerjaan

Trailer City of Lies, yang sebelumnya berjudul LAbyrinth itu dirilis pada Mei 2018. Menariknya, hingga Selasa pagi (7/8/2018) waktu setempat, promosi film itu masih berjalan di berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Selain penundaan perilisan film itu, Walt Disney Pictures juga dikabarkan tak lagi memakai Johnny Depp untuk memerankan karakter Kapten Jack Sparrow dalam sekuel keenam Pirates of the Caribbean. Hal ini menyusul berbagai kasus yang menimpa mantan suami Amber Heard tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini