nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Zee Zee Shahab Lahirkan Putra Kedua

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 10:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932294 selamat-zee-zee-shahab-lahirkan-putra-kedua-gejict0iaI.jpg Zee Zee Shahab. (Foto: Instagram/@zeezeeshahab)

JAKARTA - Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktris sekaligus presenter Zee Zee Shahab. Istri news anchor Prabu Revolusi tersebut diketahui telah melahirkan anak keduanya, di Rumah Sakit Evasari Awal Bross, Jakarta Timur, pada Minggu (5/8/2018).

Putra kedua Zee Zee tersebut diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi. Kabar mengenai kelahiran Lucky tersebut diunggah Zee Zee dan sang suami melalui Instagram.

Baca juga: Rasakan Gempa hingga 8 Kali, Chrissy Teigen Kepikiran Warga Lombok

Dalam unggahan Prabu, terlihat Lucky tengah tertidur dalam box baby disaksikan sang kakak, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. “Puji dan syukur atas rahmat Allah. Telah lahir ke bumi yang penuh kebaikan, bayi yang kelak kami harap bisa menjadi pemimpin dengan banyak keberuntungan dan kemuliaan untuk sesama. LUCKY KERIYM PUTRA REVOLUSI. Jutaan cinta untukmu, Keriy,” ungkap Prabu dalam unggahannya.

Sementara Zee Zee mengungkapkan makna di balik nama putra keduanya tersebut. “Lucky Keriym Putra Revolusi. InsyaAllah, bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua,” ungkap perempuan 30 tahun itu.

Baca juga: Cici Panda Ceritakan Kondisi Bali Pascagempa Bumi

Kelahiran Lucky tersebut disambut antusias fans dan sesama rekan artis. Penyanyi Audy Item misalnya menuliskan, "Alhamdullilah, selamat. Semoga jadi anak yang sehat, pinter, saleh, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin."

Sementara Tya Subiakto mengungkapkan, "Alhamdulillah, selamat Mas @praburevolusi dan Mbak @zeezeeshahab atas kelahiran putra tercinta."

Seperti diketahui Zee Zee Shahab resmi dipersunting Prabu Revolusi pada 26 November 2011. Pernikahan berbalut adat Betawi dan Arab itu diselenggarakan di sebuah hotel di Jakarta. Menginjak usia pernikahan 7 tahun, Zee Zee dan Prabu kini telah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama mereka, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, kini berusia hampir 6 tahun. (SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini