Tasya Kamila: Aku Sangat Bersyukur Banget dapat Pasangan Seperti Randi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 05 33 1932035 tasya-kamila-aku-sangat-bersyukur-banget-dapat-pasangan-seperti-randi-GpXWtarCiD.jpg Pernikahan Tasya (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Setelah kurang lebih enam tahun berpacaran, pasangan Tasya Kamila dan Randy Bachtiar telah resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Randy Bachtiar dengan lantang mengucapkan ijab kabul dihadapan wali, saksi, dan juga penghulu.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, pasangan Tasya dan Randi, diketahui harus menjalani hubungan jarak jauh demi pekerjaan dan kuliah mereka.

 

Bahkan sejak pertama bertemu, jarak menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi keduanya.

"Sebenarnya sih dari awal ketemu sudah LDR-an kan karena beda kota. Terus habis itu Randi kerja di luar kota, diluar negeri, aku pun juga ke luar negeri untuk kuliah, jadi istilahnya selama relationship kita selalu LDR-an sih," ungkap Tasya Kamila yang ditemui usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

- Baca Juga: Harunya Prosesi Sungkeman Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

"Ya begitulah, tapi saya bersyukur banget sih semua perjuangan kita berakhir dengan bahagia, akhirnya kita berakhir di pelaminan. Kalau kata netizen LDR Goes hahaha," sambungnya.

Beruntung setelah bertahun-tahun memadu kasih, kisah asmara keduanya bisa berujung kepelaminan.

Bahkan pelantun Jangan Takut Akan Gelap ini mengungkap bahwa dirinya bersyukur bisa mendapatkan suami seperti Randi Bachtiar.

"Jadi tentunya sih aku sangat bersyukur banget dapat pasangan seperti Randi, yang menurut aku kalau untuk ngomongin LDR itu pastinya diantara kita berdua muncul respect, kita saling menghormati, kita sama-sama saling menyayangi, saling mencinta, dan juga selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain," paparnya.

"Walaupun terpisah oleh jarak, tapi kita selalu make time for each other," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini