nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keracunan Makanan, Istri Ari Wibowo Dilarikan ke Rumah Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931222 keracunan-makanan-istri-ari-wibowo-dilarikan-ke-rumah-sakit-TWYE4XKJKV.jpg Ari Wibowo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, kejadian tidak mengenakan dialami oleh istri dari Ari Wibowo, yakni Inge Anugrah. Pasalnya, wanita yang dinikahinya 12 tahun yang lalu tersebut mengalami keracunan makanan.

Hal tersebut berawal ketika Inge Anugrah makan ayam di salah satu restoran. Namun sayangnya, ayam itu belum dimasak secara benar. Sehingga, Ari Wibowo menceritakan bahwa saat itu sang istri langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Ira dan Ari Wibowo Blak-blakan Pernah Ditawari Nyaleg

Ari Wibowo

Kurang lebih mendapatkan perawatan selama 3 hari, aktor berusia 47 tahun ini mengungkapkan bahwa keadaan Inge Anugrah dalam kondisi yang baik. Bahkan, hari ini sudah boleh pulang ke rumah.

"Di rumah sakit, kena keracunan makanan. Makan ayam yang enggak terlalu matang di restoran. Ujung-ujungnya jadi 4 hari deh di rumah sakit," ujar Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Agustus 2018.

"Oh nggak, Cuma gitu saja, sudah sembuh kok. Ini hari ketiga, besok empat, besok keluar. Kondisi sudah membaik. Terima kasih," papar pria berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga: FOTO: Pose Jadul Ari Wibowo dengan Rambut Gondrongnya

Ari Wibowo

Selama sang istri harus terbaring di rumah sakit, pemain film This Is Cinta tersebut yang bertugas untuk mengurusi anak-anaknya. Meski harus mengurus kedua buah hati, Ari Wibowo tidak merasakan kesulitan.

"Enggak (susah) juga. Karena anak-anak ku kan sudah 9-10 tahun. Jadi sudah tahu juga gimana tiap hari, paling aku jemput sekolah hari ini saja enggak bisa jemput," tutup Ari Wibowo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini