nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Ultah ke-29, RCTI Kembali Gelar Program Duel Magician Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 598 1930798 sambut-ultah-ke-29-rcti-kembali-gelar-program-duel-magician-dunia-BFFYNUOpSu.jpg Limbad (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menyambut ulang tahun ke-29, RCTI akan menggelar acara yang sangat spektakuler. Sebuah perhelatan akbar yang menampilkan duel magician dunia melawan magician Indonesia akan kembali ditayangkan.

Dalam acara yang bertajuk ‘Duel Mahadaya: War Of Minds’ ini, sejumlah master magician asal berbagai negara akan beradu keahlian dengan para master magician Indonesia. Sebut saja Guy Bavli yang memegang gelar master of minds asal Amerika. Selain itu, Aaron Crow, master magician asal Belgia juga akan menunjukkan kebolehan sulapnya yang beraliran silent extreme mentalist

Sementara itu, para master magician asal Indonesia yang akan berhadapan dengan magician luar yakni Master Joe Sandy, Master Limbad serta Master Oge Arthemus. Mereka pun akan menunjukkan aksi terbaiknya untuk menghibur para penonton.

Baca Juga: Kondisi Terkini Shakira, Denada: Fisiknya Lemah dan Tak Bertenaga

Guy Bavli

Sebagai salah satu magician Indonesia yang berkesempatan mengisi acara ini, Joe Sandy merasa bangga karena disandingkan dengan beberapa master magician asal mancanegara.

“Kami sangat bangga nantinya akan satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Dan selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia” ujar Master Joe Sandy, seperti rilis yang diterima oleh Okezone, Rabu (1/8/2018).

Pertunjukkan kali ini sudah dapat dipastikan akan menampilkan sejumlah master magician Indonesia dan manca negara, namun nampaknya ada yang kurang. Nama Deddy Corbuzier tidak tertera dalam daftar magician yang akan meramaikan acara ini.

Baca Juga: Biasa Berperan Serius, Chris Hemsworth Bakal Tampil di Film Komedi Men in Black?

Aaron Crow

Menurut penuturan Master Oge Arthemus, Deddy Corbuzier belum dapat dipastikan untuk tampil dalam acara tersebut. Meskipun demikian, pihaknya masih tetap mengusahakan agar Deddy hadir dalam acara besar tersebut.

“Master Deddy Corbuzier sebenarnya sudah diajak untuk bisa tampil kembali dalam Duel Mahadaya: War Of Minds, tetapi hingga saat ini masih dalam proses penjajakan dan negosiasi,” ujar Oge Arthemus.

Meskipun Deddy Corbuzier belum menanggapi ajakan dari Oge Arthemus dan Joe Sandy, namun master magician Indonesia akan tetap memberikan penampilan memukau ketika menghadapi magician asal mancanegara. Joe Sandy, Oge Arthemus serta Limbad akan menunjukkan bahwa kemampuan mereka pantas untuk disandingkan dengan magician asal mancanegara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini