Selfi Nafilah Bantah Rebutan Anak dengan Iwa K

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 33 1930655 selfi-nafilah-bantah-rebutan-anak-dengan-iwa-k-rR4txx8ixc.jpg Selfi KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perseteruan tengah terjadi pada mantan pasangan suami istri Iwa K dan Selfi Nafilah. Bukan hanya terkait harta gana-gini, namun Iwa K sempat mengeluhkan kesulitan yang ia alami untuk bertemu sang anak yang kini berada di bawah hak asuh Selfi sang mantan istri.

Menanggapi hal tersebut, Selfi pun memberi tanggapan mengenai kabar tak sedap yang kini tengah menghampirinya dan mantan suami. Selfi pun meluruskan bahwa hak asuh sang anak, yakni Saka memang berada di tangannya.

“Jadi ini perlu digaris bawahi, hak asuh anak itu sejak putusan 2012 itu jatuh ke tangan saya. Jadi beberapa yang salah bahwa hak asuh anak itu bukan di saya,” ujar Selfi saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV, Rabu (1/8/2018), seperti yang dikutip oleh Okezone.

Baca Juga: Mantan Istri Bongkar Kebohongan Iwa K, Faktanya Mengejutkan

Selfi KDI

Selfi pun membantah bahwa pemberitaan tentang dirinya dan Iwa K yang tengah memperebutkan sang anak. Menurut pedangdut 33 tahun ini, dirinya sebagai ibu memiliki tanggung jawab besar untuk mengurus sang putra.

“Saya tidak memperebutkan anak sama sekali,” lanjut penyanyi dangdut kelahiran Sukabumi ini.

Selfi pun berujar bahwa sebelum Iwa K tersandung kasus hukum, dirinya dan sang suami tidak pernah menemui masalah terkait hak asuh anak. Mereka pun sepakat untuk membagi dua waktu untuk bertemu sang buah hati.

“Sebelum kejadian Iwa terkena musibah ya kita memang selalu dibagi dua tidak ada masalah. Tapi ketika bapaknya ada masalah kan masa iya saya titipkan ke neneknya. Orang saya masih hidup Insyaallah masi bisa jaga anak sampai tua nanti,” pungkasnya.

Baca Juga: Kisruh Harta Gana-gini, Selfi Nafilah Miliki Bukti Transfer Kontraktor

Iwa K

Seperti diketahui, Selfi Nafilah sempat membangun kehidupan rumah tangga dengan Iwa K. Pernikahan mereka diselenggarakan pada 4 Mei 2007 setelah melewati masa pacaran selama 3 tahun. Pernikahan mereka pun dianugerahi dengan hadirnya seorang anak laki-laki bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma yang lahir pada 18 Desember 2008. Setelah 5 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Iwa K, Selfi pun melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini