nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton di Akhir Pekan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 206 1930997 rekomendasi-film-indonesia-wajib-tonton-di-akhir-pekan-lqK8nL0zI7.jpg Film AIB (Foto: Ist)

JAKARTA - Menonton Film Indonesia yang berkualitas menjadi salah cara untuk mengisi waktu luang akhir pekan. Nah, pekan perdana Agustus 2018 didominasi oleh film Indonesia bergenre horor. Namun tak semua karena ada film drama yang diangkat dari sinetron legendaris.

(Baca Juga: Linda Hamilton Tampil Cadas dalam Stills Perdana Terminator 6)

(Baca Juga: Roro Fitria Ikut Lomba Poco-Poco dan Pentas Drama di Penjara)

Untuk yang bingung akan menonton apa, Okezone akan mengulas beberapa film Indonesia yang wajib tonton di hari libur akhir, Berikut daftar lengkapnya:

1. Si Doel The Movie

 Si Doel

Film Si Doel mengambil cerita yang merupakan kelanjutan dari sinetron yang legendaris. Setelah 14 tahun pasca-kepergian Sarah, Doel yang diperankan Rano Karno datang ke Belanda. Sang istri, Zaenab pun menyium aroma tak sedap. Konflik rumah tangga mereka pun menjadi jualan utama film ini.

Jenis Film: Drama

Produser: Frederica

Sutradara: Rano Karno

Penulis: Rano Karno

Produksi: Falcon Pictures, Karnos Film

Pemain: Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Mandra, Suty Karno, Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Salman Alfarizi, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia.

2. Kafir

Kafir

Film horor ini akan bercerita tentang satu keluarga yang mengalami teror. Sang kepala rumah tangga harus mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan. Seketika beling keluar dari mulutnya.

Mulai dari kejadian itu, keluarga ini pun dihantui teror tak berkesudahan. Dukun kampung pun meninggal mengenaskan seolah-olah mempunyai hubungan dengan kejadian yang dialami keluarga tersebut.

Jenis Film: Drama, Horror

Produser: Upi

Sutradara: Kinoi Azhar Lubis

Penulis: Upi, Rafki Hidayat

Produksi: Starvision

Pemain: Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru

3. AIB #CyberBully

 Aib

Apa jadinya ketika sekelompok remaja memainkan games aneh yang menakutkan? Teror tentu mereka rasakan. Parahnya game tersebut berujung dengan kematian tragis. Ingin lepas dari kejadian mengerikan tersebut, mereka pun "cuci tangan" dan saling menyalahkan.

Jenis Film: Drama, Horror, Thriller

Produser: Amar Mukhi, Dilip Chugani

Sutradara: Amar Mukhi

Penulis: Amar Mukhi

Produksi: Surya Films, Anami Films

Pemain: Wendy Afiana Wilson, Damita Romauli Argoebie, Yuniza Icha, Ade Ayu Sudrajat, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illanno Vriza, Baron Yusuf Siregar, Mikeey Lie

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini