nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Tiffany 'SNSD' di Video Klip Lagu Comeback Over My Skin

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 05:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 02 205 1931059 seksinya-tiffany-snsd-di-video-klip-lagu-comeback-over-my-skin-sh9xgNUYjO.jpg Tiffany 'SNSD' (Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)

SEOUL - Penantian panjang fans SNSD akan karya baru Tiffany akhirnya berakhir. Pada 29 Juli 2018 lalu, Tiffany merilis lagu terbarunya yang berjudul Over My Skin.

Baca Juga: Tiket Konser Day6 di Jakarta Dibanderol Mulai Rp1 Juta

Menyusul perilisan lagu comeback-nya itu, Tiffany lantas meluncurkan video klip Over My Skin. Pada 2 Agustus 2018, mantan kekasih Nickhun ini merilis MV Over My Skin yang menampilkan keseksiannya.

Dari awal, Tiffany sudah tampil cukup seksi. Di bagian awal, pemilik nama Tiffany Hwang tampil menggoda dengan menggerai rambutnya. Kemeja putih oversized sepaha yang dipakai Tiffany makin menambah keseksiannya.

Di bagian lain video, Tiffany tampil seksi nan anggun dalam balutan gaun warna merah. Ada juga saat dimana idol kelahiran California itu mengenakan atasan warna kulit yang memperlihatkan lekuk indah tubuhnya.

Di part tersebut, Tiffany duduk diam bak patung. Ia membiarkan tiga orang menuliskan beragam kata pada lengannya menggunakan kuas dan tinta hitam.

Penampilan tak kalah seksi diperlihatkan Tiffany di ujung video. Di bagian itu, Tiffany tampak hanya mengenakan atasan hitam seperti bikini. Sehelai plastik transparan berukuran besar terbentang di hadapannya.

Tiffany SNSD

Di sisi lain, Over My Skin menjadi karya pertama Tiffany setelah meninggalkan SM Entertainment. Seperti diketahui, Tiffany memilih tidak memperpanjang kontrak dengan SM tahun lalu dan bergabung dengan Paradigm Talent Agency.

Baca Juga: MBC Adaptasi Serial Luther, Shin Ha Kyun Bakal Jadi Aktor Utama

MV Over My Skin sendiri dirilis Tiffany bersamaan dengan ulang tahunnya pada 1 Agustus 2018. Selain merilis MV Over My Skin, Tiffany juga merayakan ulang tahunnya dengan menggelar mini fan meeting bersama penggemar setianya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini