nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Video Animasi, Zayn Malik Umumkan Judul Single Terbarunya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 16:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 205 1930893 lewat-video-animasi-zayn-malik-umumkan-judul-single-terbarunya-GM0genh7sE.JPG Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Zayn Malik pada akhirnya mengumumkan judul dari single terbarunya. Dan pada kesempatan kali ini, dia mengemas pengumumannya dengan sangat menarik dan sangat kekinian.

Berdasarkan penelusuran Okezone, pengumuman ini dibalut Zayn menggunakan sebuah video animasi yang sangat unik di akun Twitter miliknya. Di situ terlihat Zayn yang mengenakan rambut berwarna ungu dan sedang berdansa moonwalk ala Michael Jackson.

Dalam keterangan dari postingan tersebut, dia juga mengumumkan judul lagu single miliknya. Diketahui, judul dari single tersebut berjudul ‘Too Much’. Selain itu, dia juga memberikan potongan beberapa detik dari lagu tersebut.

(Baca juga: Seramnya Zayn Malik Kenakan Topeng di Video Sour Diesel)

Tak ketinggalan, dia pun memberikan tanggal peluncuran lagu tersebut. Dia mengatakan bahwa lagu ini akan mulai dapat dinikmati para penggemarnya mulai 2 Agustus waktu setempat. Jika dikonversi menjadi waktu Indonesia bagian Barat, maka lagu ini baru akan bisa dinikmati pada 3 Agustus tengah malam nanti.

Billboard pada Kamis (2/8/2018) melaporkan, selain akan meluncurkan sebuah single, mantan penyanyi One Direction tersebut juga akan meluncurkan sebuah album. Album ini merupakan album yang sudah dinantikan para penggemarnya.

Selain itu, beberapa hari lalu dia juga telah memposting sebuah cuitan berupa gambar Grand Gifs 1990-an. Cuplikan lagu yang berdurasi 15 detik itu cukup untuk mendengar falsetto, yang sudah menjadi ciri khasnya.

Ada juga sebuah bocoran dimana dia mengkonfirmasi jika di dalam album tersebut, Timberland telah menjadi produser albumnya. Dia telah membantu beberapa artis lain, salah satunya adalah Justin Timberlake.

(Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan, Benarkah?)

Sekadar informasi, selain 'Too Much', Zayn juga telah memperkenalkan beberapa lagu barunya. Setidaknya, ada dua lagu yang berjudul 'Entertainer' dan 'Let Me', yang juga akan masuk ke dalam lagu terbarunya.

Zayn terakhir kali mengeluarkan album solonya pada 2016 lalu. Album yang berjudul ‘Mind of Mine’ menarik perhatian banyak penggemar musik, terutama setelah dia memutuskan untuk mundur dari One Direction.

Lalu, pada Maret lalu dia menegaskan bahwa album barunya telah selesai. Kemudian pada Juni lalu, dia juga menjelaskan kepada penggemar bahwa akan ada beberapa kejutan di LP keduanya.

"Ini sedikit berbeda dengan lagu terakhir saya, dalam hal itu saya sudah matang. Saya sudah agak lebih tua," katanya. “Saya tidak tahu apa yang terjadi untuk sementara waktu. Saya baru saja membuat rekaman dan tidak benar-benar menonjol seperti yang saya inginkan.”

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini