nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama 'Putus-Sambung' John Cena dan Nikki Bella Akhirnya Tamat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 22:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1930054 drama-putus-sambung-john-cena-dan-nikki-bella-akhirnya-tamat-dzL0PdX6ij.jpg John Cena dan Nikki Bella. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pegulat John Cena dan kekasihnya, Nikki Bella dikabarkan kembali putus setelah 2 bulan balikan. Hal itu diungkapkan Nikki Bella dalam keterangan resminya kepada People, Senin (30/7/2018) waktu setempat.

“Setelah aku membatalkan pertunangan, kami mencoba untuk membenahi kembali hubungan itu. Tujuannya, agar pernikahan yang telah dirancang dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap Nikki dilansir dari People, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Ratusan Orang Padati Launching Si Doel The Movie di Bogor

“Namun setelah melalui pemikiran panjang, baik itu sendiri maupun bersama, kami memutuskan untuk resmi mengakhiri hubungan ini,” katanya menambahkan. Nikki mengungkapkan, dia menjalani hubungan selama 6 tahun dengan pria yang luar biasa. “Aku sangat menghormati John. Namun, berpisah adalah keputusan yang terbaik untukku.”

Hingga berita ini diturunkan, John Cena diketahui belum merespons pernyataan Nikki tersebut. Berita putus itu datang hanya sekitar 2 bulan setelah keduanya bertekad memperbaiki hubungan tersebut.

Seperti telah dilaporkan Okezone sebelumnya, John Cena bahkan rela untuk menjalani operasi agar bisa memberikan keturunan untuk Nikki. Hal ini memperkuat dugaan publik bahwa keduanya putus karena perbedaan pendapat tentang keinginan untuk memiliki keturunan.

“Tentu saja aku ingin menjadi seorang ayah. Aku sadar, sempat menolak ide untuk memiliki anak. Tapi sekarang, aku semakin tua. Kini, aku ingin lebih bijaksana,” ujar Cena medio Juni silam.

John Cena dan Bella diketahui mulai menjalin hubungan sekitar tahun 2012. John kemudian melamar Nikki pada April 2017, di atas ring WrestleMania 33. Sekitar 9 bulan kemudian, tepatnya pada Januari 2018, mereka menggelar pesta pertunangan.

Baca juga: Kata Young Lex, Video soal Lisa BLACKPINK Hanya untuk Bercanda

Menariknya, hanya 3 bulan setelah bertunangan, keduanya mengumumkan perpisahan mengejutkan lewat Instagram.

“Ini bukan keputusan yang mudah untuk kami ambil. Kami akan tetap saling mengasihi dan menghormati satu sama lain. Kami berharap, kalian bisa menghormati privasi kami saat ini.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini