nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Artis Nyaleg, Tora Sudiro Ngaku Tak Tertarik Terjun Politik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929724 banyak-artis-nyaleg-tora-sudiro-ngaku-tak-tertarik-terjun-politik-2DjkOELHom.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Tora Sudiro mengaku tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif. Suami Mieke Amalia itu justru mempertanyakan siapa yang akan memilihnya jika maju sebagai caleg.

Seperti diketahui, banyak dari kalangan selebriti yang turut memeriahkan dengan mendaftarkan diri sebagai anggota legislatif periode 2019-2024, seperti Krisdayanti, Tina Toon, Ahmad Dhani, Mulan Jameela sampai Vicky Shu.

"Enggak, pertanyaan yang aneh. Gue nyaleg? Ada yang mau milih?" ujar Tora Sudiro sembari tertawa saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018.

(Baca juga: Main Film Bareng Mieke Amalia, Tora Sudiro Malah Akui Canggung)

Mengenai banyaknya dari kalangan selebriti yang maju ke dunia politik, Tora Sudiro tidak mempermasalahkannya. Ia bahkan berharap kalau teman-temannya bisa menyampaikan inspirasi dari masyarakat Indonesia.

"Ya enggak apa-apa, biarin saja. Ya semoga mereka benar-benar menyampaikan inspirasi Indonesia lah, enggak cuma pengin daripada enggak ada kerjaan dan sebagainya itu," paparnya.

(Baca juga: Sibuk Syuting, Tora Sudiro Urung Liburan Keluarga)

Alasannya memilih untuk tidak terjun ke dunia politik adalah Tora Sudiro merasa tidak mampu dan menjadi tidak seperti dirinya sendiri. Sembari bergurau, aktor berusia 45 tahun ini menyebutkan kalau ia lebih pantas menjadi orang yang suka melakukan demo.

"Aku ngerasa enggak mampu. Aku ngerasanya bukan aku gitu kalau nyaleg, aku cocoknya yang demo-demo," pungkas Tora Sudiro seraya tertawa kembali.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini