nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikki Bella dan John Cena Kembali Putus, Settingan?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929651 nikki-bella-dan-john-cena-kembali-putus-settingan-sGeTMsWrKJ.jpg John Cena dan Nikki Bella (Foto: Elite Daily)

LOS ANGELES - Selama dua bulan terakhir, hubungan antara Nikki Bella dan John Cena dikabarkan kembali membaik. Namun sayang, kembalinya hubungan mereka diduga sebagai gimmick belaka, karena mereka kembali gagal naik ke pelaminan.

Belakangan ini beredar kabar jika Nikki dan Cena kembali harus memutuskan hubungan mereka menjelang pernikahan mereka. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Nikki beberapa hari yang lalu.

"Setelah saya membatalkan pertunangan, kami mencoba untuk bekerja pada hubungan kami untuk kembali ke tempat itu, dan untuk bergerak maju dengan pernikahan kami. Setelah banyak waktu dan pencarian jiwa sendirian dan bersama-sama, kami telah memutuskan untuk secara resmi berpisah,” kata Bella, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (31/7/2018).

"Saya memiliki hubungan selama enam tahun yang indah dan penuh kasih dengan seorang pria yang luar biasa. Saya sangat menghormati John, tetapi saya tahu ini adalah yang terbaik untuk saya," sambungnya.

John Cena dan Nikki Bella

Baca Juga: Demi Nikki Bella, John Cena Siap Operasi Agar Bisa Punya Anak

Sayangnya, meski Nikki telah mengakui putusnya hubungan mereka, Cena pun masih belum berkomentar. Dia memilih untuk bungkam dan fokus untuk menggarap film terbarunya.

Perpisahan mereka terjadi hanya dua bulan setelah perwakilan Nikki mengkonfirmasi bahwa dia dan John "bekerja mengembalikan hubungan mereka". Dan kembalinya hubungan mereka hanya berjarak satu bulan dari mereka memutuskan untuk memutuskan pertunangan mereka.

Pada saat itu, bintang reality TV itu pada April lalu mengatakan bahwa harus berakhirnya pertunangan mereka merupakan hal yang berat bagi mereka berdua.

"Meskipun keputusan ini sulit, kami terus memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain. Kami meminta Anda menghormati privasi kami selama waktu ini dalam hidup kami," katanya kala itu.

John Cena dan Nikki Bella

Baa Juga: Siapkan Live Show, Masha And The Bear Bakal Hadir di Indonesia

Sebagai informasi, Nikki dan Cena mulai berkencan pada tahun 2012 dan telah mencicipi cobaan dan kesengsaraan hubungan mereka pada acara TV Total Divas dan Total Bellas. Bahkan, Nikki membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia tidak siap untuk menikahi cinta lamanya.

"Saya benar-benar merasa seperti saya sudah lama tidak hidup. Saya merasa seperti memulai perjalanan untuk menemukan saya lagi," kata Nikki.

"Dan aku merasa seperti di hatiku, ketika aku menyembuhkan diriku sendiri dan mencari tahu apa yang salah denganku, dia akan ada di sana. Dan jika dia tidak, maka itu tidak berarti," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini