Alasan Ariana Grande Ganti Judul Lagu Pete Jadi Pete Davidson

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 205 1929728 alasan-ariana-grande-ganti-judul-lagu-pete-jadi-pete-davidson-CxUjnvpu1w.jpg Ariana Grande (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Para penggemar Ariana Grande kini sudah tak sabar untuk mendapatkan album terbarunya yakni Sweetener. Album ini dikabarkan akan meluncur sekira dua minggu lagi, atau tepatnya pada 17 Agustus mendatang.

Tapi, beberapa hari sebelum masa peluncuran album, para penggemarnya kembali dikagetkan dengan sebuah pengumuman baru. Hal ini dikarenakan dia telah mengubah satu judul lagu yang akan ada di dalam album tersebut.

Dan ternyata, lagu yang dimaksud adalah ‘Pete’. Dia mengubah judul lagu tersebut menjadi ‘Pete Davidson’ beberapa hari lalu. Sontak saja, para penggemar pun penasaran dengan keputusan tersebut.

Baca Juga: Putus dari Mac Miller, Ini Gandengan Baru Ariana Grande

Ariana Grande

Salah satunya adalah penggemarnya yang bernama Paige. Dia penasaran mengapa penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengubah judul lagu yang tadinya sudah cukup kontroversioal, menjadi lebih kontroversional lagi.

Ariana pun menanggapi santai pertanyaan tersebut. Dia menganggap jika hal ini merupakan sesuatu yang dia putuskan atas kemauannya sendiri.

“Saya suka dengan penampilannya. Saya suka namanya dan saya mencintainya. Musik berlangsung selamanya. Itu akan hidup lebih lama dari semua tato serta memori apa pun, apa pun, bahkan diri saya sendiri. Jadi saya ingin cinta saya untuknya dan bagaimana saya merasa menjadi bagian dari itu,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman Billboard, Selasa (31/7/2018).

Diketahui, lagu ‘Pete’ mendapatkan banyak kritik dari para penggemar Ariana. Menurut mereka, Ariana tak seharusnya memasukkan nama orang ke dalam lagu karena menurut mereka tidak terlalu pantas.

Baca Juga: Pertunangan Ariana Grande-Pete Davidson, Mac Miller: Saya Bahagia Untuknya

Ariana Grande

Ariana pun kemudian membela Pete. Dia mengatakan bahwa Pete adalah orang yang spesial untuknya.

“Dia tunangan saya. Ini adalah album saya. Saya adalah seniman & manusia yang jujur serta emosional. Dan jika keterbukaan saya dalam pekerjaan saya bukan untuk Anda, tidak apa-apa saya tidak akan tersinggung," kata Ariana.

"Lagu ’Better Off’, ‘Goodnight N Go’, dan ‘Pete’, semuanya sangat indah. Saya tahu saya mengatakan saya tidak memiliki favorit, tetapi ini dan ‘Rem’ benar-benar ada di sana," sebutnya.

"Ini adalah lagu khusus untuk manusia paling istimewa yang pernah saya temui. Juga lagu itu sangat keren," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini