Berangkat Haji, Asri Welas dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 33 1929380 berangkat-haji-asri-welas-dan-suami-mohon-maaf-lahir-batin-8SMVs92ryD.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asri Welas bersiap untuk menunaikan ibadah haji bersama dengan sang suami, Galiech Ridha Rahardja. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat kalau ibu dua anak itu tengah menyelenggarakan walimatus safar, yakni serangkaian acara untuk mendoakan orang yang akan pergi haji. Dalam keterangannya, ia juga mengungkapkan permintaan maaf.

“Bismillah 🙏 #asriwelas dan suami @ben_gali_rida MOHON MAAF LaHIR dan BATIN 🙏 mohon izin sobat @deltafm izin siaran 25 hari 🙏,” tulis Asri Welas.

 

Selain itu, sebelumnya Asri Welas juga mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan teman-teman sekolah serta para tetangga di kediamannya sebelum menunaikan ibadah haji.

- Baca Juga: Diantar Nino Ran, Asri Welas Khitankan Putra Sulungnya

“Senenggggg banget teman2 SMP kU datanggg 😘😘😘 ke 🏡 terima kasih waktunya 🙏 dan doanya 🙏,” tulisnya lagi di unggahan yang lain.

asri welas

Melihat unggahan wanita bernama asli Asri Pramawati tersebut membuat para netizen memberikan panjatan doa agar ibadah yang dijalannya bersama dengan sang suami dapat diberikan kelancaran dan juga kesehatan.

“semoga selamat lahir bathin ya mih , diberikan kelancaran kesehatan sampai ke tanah air kembali ❤️❤️,” tulis komentar akun @anwar_bab.

“Selamat beribadah mba @asri_welas dan suami semoga di berikan kemudahan dan kesehatan selama di tanah suci,pergi dan pulang selamat amin....titip doa ya mba asri yg baik ya semoga bisa menyusul🙏,” tambah akun @sucy_nazhriel_delfa_irawan. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini