Pascacerai dari Nicky Tirta, Liza Elly Ganti Nama

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 33 1929321 pascacerai-dari-nicky-tirta-liza-elly-ganti-nama-odTzwd0Svu.jpg Liza Elly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Liza Elly hadir dengan kabar baru. Model sekaligus aktris ini datang dengan kabar bahwa dirinya telah berganti nama. Dirinya mempunyai alasan khusus mengapa mengganti namanya dari Liza Elly Purnamasari menjadi Fiorenza Liza Purnama.

Saat mendatangi Yogyakarta beberapa waktu lalu, Mantan istri Nicky Tirta itu bertemu dengan orang pintar yang menjago menghitung suatu nama. Menurut orang tersebut, nama Liza Elly kurang cocok, sehingga harus diganti.

(Baca Juga: Tukul Arwana Gerah Digosipkan dengan Meggie Diaz)

(Baca Juga: Anaknya Jatuh Sakit, Olla Ramlan Merasa Dihukum Tuhan)

Liza Elly Foto: Instagram

"Udah dihitung dr tanggal lahir dan nama asli kurang pas, akhirnya nyari nama yang cocok," ujar Liza saat berbincang dengan Okezone.

Setelah bertemu dengan orang pintar tersebut, maka Liza menggunakan nama Fiorenza Liza Purnama yang telah direkomendasikan. Dalam waktu dekat Liza pun bakal mengurus administrasi pergantian namanya tersebut.

"Nama untuk birokrasi dan pengadilan nanti akan diurus. Orangtua juga dah beri tahu, tetap ada nama unsur nama dari keluarga," jelasnya.

Namun apakah pergantian nama ini karena masalah perceraian yang baru saja dia alami bersama Nicky Tirta. Liza pun membantahnya.

"Bukan trauma atau apa. Memang kebetulan aja ganti nama setelah pisah dari Nicky," jelas Liza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini