nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Cinta Segitiga, Cornelia Agatha: Pusing, Satu Saja Ribet

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 02:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 30 206 1929068 soal-cinta-segitiga-cornelia-agatha-pusing-satu-saja-ribet-5YvdzTblJk.jpg Cornelia Agatha (Foto: Okezone)

AMSTERDAM - Tokoh Sarah yang melekat kepada Cornelia Agatha seakan bisa merasakan konflik dari cinta segitiga yang diperankannya dalam film Si Doel The Movie. Diakuinya, perasaan cinta merupakan hal yang tidak bisa ditahan atau diharapkan.

"Cinta itu perasaan yang enggak bisa ditahan, tapi bagaiman kita menyikapi perasaan itu. Kalau bisa jangan deh cinta segitiga, ribet pusing, satu saja ribet," kata Cornelia di kawasan Amsterdam, Belanda, baru-baru ini.

Cinta segitiga antara Sarah, Zaenab dan Doel dalam kisah Si Doel menjadi sebuah drama yang tak habis untuk diceritakan mulai dari sinetron hingga filmnya. Namun, Cornelia Agatha memastikan cinta segitiga itu harus terjawab dalam film Si Doel The Movie.

"Akan ke arah situ. Film ini kelanjutan setelah sarah pergi 14 tahun lamanya meninggalkan Doel. Sikap apa yang Sarah harus ambil. Harus ada jawaban, tapi memang berkelanjutan," kata Cornelia.

Cornelia Agatha

Baca Juga: Penonton Membludak, Rano Karno Akan Pertajam Kisah si Doel

Perempuan yang akrab disapa Lia tersebut memastikan jika karakter Sarah tidak berubah sejak pertama muncul dalam sinetron. Bahkan dengan kondisi Sarah yang sudah berbeda, sosok bijak dan rendah hati tetap dirasakannya.

"Kalau saya mau sambung dengan film sekarang, Sarah lebih wise, bijak, tapi karakternya masih kaya dulu. Lalu kalau sekarang keadaan sarah berbeda. Karena kalau lihat ceritanya sedih juga. Tapi yakin Ssarah bisa mengambil keputusan yang cerdas," jelas Cornelia.

Besarnya antusias masyarakan menjadi kejutan yang istimewa dirasakan Cornelia. Ia pun yakin jika kisah yang diawali sejak tahun 1992 itu sudah banyak dinantikan masyarakat.

"Surprise sih, tapi deg-degan juga ya. Buat saya sih saya yakin Doel ini banyak yang menanti. Buat saya pribadi cerita si Doel ini enggak usah dimacemin karena Doel itu jujur. Saya mau karakter cerita tetap terjaga. Meskipun ada penambahan cerita atau pemain," papar Cornelia.

Si Doel

Baca Juga: Usai di Belanda, Si Doel The Movie Siap Gelar Gala Presmier 2 Hari 2 Malam di Jakarta

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini