nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 11 Tahun Kebersamaan, Chelsea Olivia & Glenn Alinskie Saling Lempar Ucapan Romantis

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 04:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 28 33 1928733 rayakan-11-tahun-kebersamaan-chelsea-olivia-glenn-alinskie-saling-lempar-ucapan-romantis-cWK3mGjpes.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini memasuki 11 tahun kebersamaan mereka. Lewat Instagram masing-masing, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini saling melempar ucapan romantis sambil mengenang masa-masa dimana keduanya mempunyai sebuah mimpi bersama.

"Sayang, tepat 11 tahun yang lalu kamu dan aku berjanji untuk saling menjaga," tulis Chelsea, pada Jumat 27 Juli 2018.

"Kamu selalu membuatku untuk menjadi diriku sendiri tanpa banyak menuntutku untuk jadi yang lebih baik, karena katamu aku cukup untukmu. Aku sangat beruntung, aku mencintaimu," sambungnya.

(Baca juga: Chelsea Olivia: Suami Perlu Diperhatikan dan Dimanjakan)

Hampir serupa dengan apa yang diucapkan oleh sang istri, Glenn pun membalasnya dengat kalimat puitis yang cukup menggemaskan dengan mengingat hari jadi pertama mereka saat berada di sebuah pesawat kemudian berjanji satu sama lain untuk menjelajahi seluruh dunia bersama-sama.

Dear little troublemaker @chelseaoliviaa , I can't believe we actually made it this far, 11 years and counting. I remembered that day very vividly, the day I asked if you would be my girlfriend, on that plane, we dreamed of exploring the world together. and here we are, exactly 11 years later, on another plane, for another trip, heading to somewhere new, exploring this big big world we call home. If I were to be able to turn back time. I will do exactly what I did 11 years ago, of all the silly things I have done. That is the 1 thing I did right. The 1 decision that is right. And that is to be with you. Thank you for being by my side throughout this 11 years. I Love you for being YOU. Lots of love, Your late night gaming boy. @glennalinskie #11YearsAndCounting

Sebuah kiriman dibagikan oleh Glenn Alinskie (@glennalinskie) pada

"Dear my little trouble maker, @chelseaoliviaa I remembered that day very vividly, the day I asked if you would be my girlfriend, on that plane, we dreamed of exploring the world together,” tulis Glenn

Ia menambahkan jika waktu bisa kembali diputar, pria 29 tahun itu akan mengulang hal yang sama dengan apa yang ia lakukan bersama wanita pilihannya, Chelsea Olivia.

Meskipun baru menikah selama tiga tahun lamanya, namun kebersamaan 11 tahun mereka saat berkomitmen untuk berpacaran pun tidak bisa disepelekan.

(Baca juga: Ternyata Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Belajar Romantis dari Pasangan Ini)

Perlu banyak saling memahami serta jujur dalam berkomunikasi, menjadi salah satu hal wajib yang dilakukan pasangan yang dipersatukan dalam sebuah tayangan sinetron di RCTI berjudul Buku Harian Nayla.

“Hal pertama yang harus dilakukan adalah komunikasi terbuka diantara pasangan. Jadi dalam hubungan, komunikasi harus jujur. Karena banyak yang sering denger, kalo masalah itu di pendem dan enggak boleh. Jangan harap pasangan kita itu seperti cenayang, yang dibilang peka. Jadi harus kasih tahu apa yang kita suka dan enggak suka,” ujar Chelsea beberapa waktu lalu dalam channel YouTube miliknya.

Glenn pun menambahkan bahwa selain komunikasi, mereka pun mempunyai prinsip untuk saling menjaga perasaan satu sama lain dengan tidak membentak satu sama lain. Sehingga diskusi yang baik menjadi jalan pemecahan masalah keduanya.

Kini sesuai janji keduanya untuk mengelilingi dunia, pasangan ini pun mewujudkannya dengan travelling ke berbagai destinasi yang menakjubkan. Seperti yang terlihat pada hari ini, keluarga kecil itu pun tampak memamerkan penginapan mereka yang berada di China lengkap dengan pemandangan alam yang begitu indah.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini