nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Usia, Baby Margaretha dan Suami Lebih Terkendala Perbedaan Budaya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 28 33 1928572 bukan-usia-baby-margaretha-dan-suami-lebih-terkendala-perbedaan-budaya-sJejNilNhW.jpg Baby Margaretha dan suami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Resmi dinikahi Christian Bradach pada April lalu, Baby Margaretha kini menjalankan perannya sebagai seorang istri. Meskipun terpaut usia 21 tahun dari Christian, Baby tak merasakan kendala yang begitu berarti.

Baca Juga: Namanya Dikenal DJ Internasional, Imey Mey Belum Berani Saingi Inul

"Mungkin kalau kendala usia, enggak juga sih ya. Kalau kita sehari-hari mau usianya tua atau muda kadang-kadang kalau ada yang enggak cocok sih sama saja. Pastinya semua itu ada kekurangan dan kelebihan," ujar Baby saat dihubungi oleh Okezone melalui telefon beberapa waktu lalu.

Dalam menjalani pernikahan dengan pasangan beda usia jauh itu, Baby tak merasa berbeda seperti saat berpacaran dengan pria seusianya. Dibanding usia, perbedaan budaya lebih menjadi kendala bagi Baby dan suaminya.

Baby Margaretha dan suami

"Beda usia enggak ada pengaruh, sama saja kayak aku pacaran sama seumuran. Masalah mah masih ada. Tapi budaya ya yang sedikit kadang-kadang jadi kendala," Baby menegaskan.

Faktor perbedaan budaya dirasa Baby begitu terasa berbeda. Akan tetapi, dalam hal tersebut, pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul itu dapat menyikapinya dengan bijak. Ia dan sang suami selalu membicarakan apabila salah satu dari mereka ada yang tidak nyaman.

"Ya aku coba ikutin dia, dia juga coba ikutin aku. Mungkin kalau ada yang kurang nyaman atau bagaimana pasti kita omongin," lanjutnya.

Baby Margaretha dan suami

Wanita asal Bandung ini mencontohkan perbedaan sederhana yang terjadi pada dirinya dan sang suami. Yang paling sederhana adalah budaya makan.

"Kayak misalnya, dia biasa makan sehari 3 kali itu harus. Sementara kalau orang kita makan kalau lagi lapar saja. Itu sih hal kecil yang beda budaya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Baby Margaretha resmi dinikai Christian Bradach pada 1 April 2018. Sebelumnya, Christian dan Baby mengaku telah melangsungkan pernikahan siri pada Oktober 2017 silam.

Baca Juga: Sadar Goyang Seksinya Lebih Jadi Sorotan, Duo Serigala: Resiko Sih

Kini, keduanya tengah menikmati peran sebagai orangtua baru bagi putra mereka yang diberi nama Sydney Gerhard Bradach. Baby melahirkan putranya pada 23 Juli 2018 kemarin melalui proses persalinan normal.

(LID)

Berita Terkait

Baby Margaretha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini