nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai di Belanda, Si Doel The Movie Siap Gelar Gala Presmier 2 Hari 2 Malam di Jakarta

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 00:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 28 206 1928482 usai-di-belanda-si-doel-the-movie-siap-gelar-gala-presmier-2-hari-2-malam-di-jakarta-oKhUCg4ojd.jpg PEmeran Si Doel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar Gala Premier di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, film Si Doel The Movie siap kembali menggelar Gala Premiere di Jakarta. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Falcon Pictures akan menggelar selama 2 hari 2 malam.

Produser Falcon Pictures, Frederica menjelaskan gelaran tersebut akan diadakan di kawasan Epicentrum, Jakarta. Tidak hanya acara Gala Premier, tetapi akan beberapa acara lainnya seperti menghadirkan acara dan menyuguhkan makanan Betawi seperti Dodol, Bir Pletok dan Kerak Telor.

"Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar acara gala premier. Tapi, semua itu kami lakukan untuk menanggapi respons positif dari masyarakat. Saya berharap, apa yang kami lakukan di Jakarta ini, tidak kalah dengan yang di Belanda. Untuk itulah, selain kepada masyarakat, kami juga membutuhkan dukungan dari teman-teman media," kata Frederica di Jakarta.

Si Doel

Baca Juga: Tangis Mandra Pecah di Gala Premier Si Doel The Movie

Frederica juga menambahkan digelarnya acara Gala Premier selama 2 hari 2 malam itu juga bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan karena besarnya antusias dari masyarakat juga.

"Acara Gala Premier 2 hari 2 malam ini, kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat. Begitu banyaknya masyarakat yang kangen terhadap film Si Doel," ujarnya.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film Si Doel The Movie sendiri merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Film Si Doel The Movie tetap mempertahankan pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Ahong, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.

Si Doel

Baca Juga: Mandra Enggan Komentari Pencalonan Ahmad Dhani

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini