Demi Tampil Fashionable, Evan Sanders Pilih Perhiasan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 27 33 1928470 demi-tampil-fashionable-evan-sanders-pilih-perhiasan-QS954F59mF.jpg Evan Sanders (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski kebanyakan laki-laki tidak identik dengan perhiasan, namun menurut aktor sekaligus pembawa acara Evan Sanders perhiasan merupakan barang yang harus dipakai oleh kaum adam.

Bagi pria berusia 36 tahun ini, perhiasan yang dikenakan seseorang bisa menambah aksen dalam berpenampilan, karena baik pria maupun wanita membuat penampilan menarik adalah hal yahg penting.

"Kayak tadi ada orang yang ngomong, itu buat nambah aksen penampilan," ujar Evan Sanders saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

"Karena statement buat fashion seseorang itu perlu. Jadi buat gua pribadi perhiasan adalah is a must," tambah pria dengan nama asli Stevanus Alexander tersebut.

Evan Sanders

Baca Juga: Marak Artis Gunakan Narkoba, Evan Sanders: Indonesia Krisis

Kendati demikian, Evan Sanders memilih untuk menggunakan perhiasan yang tidak terlalu mewah. Pemain film Dealova tersebut lebih menyukai perhiasan yang sederhana namun tetap membuat penampilannya bertambah modis.

"Tidak harus glam atau yang mahal banget, yang gede, enggak usah. Simple but fashionable," papar Evan Sanders.

Untuk jenis perhiasan, Evan Sanders kerap menggunakan gelang. Seperti yang ditunjukkannya pada awak media, ia mengenakan gelang dengan tali berwarna merah yang terdapat bandul emas.

"Gelang saya pakai, seperti ini saja ada emasnya. Ini gelang cuma tali merah, ini adiknya Ramli bikin. Ini gold, jadi disesuaikanlah, kalau gua not much tapi ada," tutupnya.

Evan Sandres

Baca Juga: Rahasiakan Identitas Pacar, Evan Sanders Belum Mau Nikah

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini