nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jin Ki Joo Akui Canggung Beradegan Mesra dengan Jang Ki Yong

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928459 jin-ki-joo-akui-canggung-beradegan-mesra-dengan-jang-ki-yong-NBUHg1VQol.jpg Jin Ki Joo. (Foto: News 1)

SEOULJin Ki Joo dan Jang Ki Yong memang memiliki chemistry apik dalam Come and Hug Me. Namun, Jin Ki Joo mengaku, tak mudah menciptakan chemistry itu. Apalagi, drama tersebut memiliki sederet adegan mesra.

“Awalnya kami merasa canggung satu sama lain. Bahkan hanya untuk berpelukan pun aku selalu khawatir bagaimana harus melakukannya,” kata Jin seperti dilansir dari Soompi, Jumat (27/7/2018).

Baca juga: Penyanyi Asal Amerika Khalid Kolaborasi dengan Pemuda Bali Nyanyikan Young Dumb

Saking canggungnya, sang sutradara Choi Joon Bae sempat menegur mereka. “Ketika melihat hasil wide shot, ternyata kami tak saling berpelukan. Kami hanya saling memegang lengan satu sama lain,” katanya sembari tertawa.

Tak hanya berpelukan, adegan ciuman juga menjadi tantangan lain yang harus dihadapi oleh pasangan on-screen ini. “Ciuman pertama kami terjadi pada momen emosional. Jadi kami lebih fokus pada bagaimana membangun emosi itu ketimbang pada ciumannya sendiri,” ujar Jin Ki Joo.

Hasilnya, menurut aktris 29 tahun itu, scene ciuman mereka terasa seperti adegan laga. “Setelah melewati rintangan pada ciuman pertama, kami melakukannya dengan lebih mudah kemudian.”

 

Hal lain yang membantu Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong bisa nyaman melakukan adegan ciuman adalah fakta bahwa mereka melakukan itu setiap hari. Mereka menjadi terbiasa dan mulai menyatu dengan karakter yang diperankan.

Hasilnya, pasangan ini acapkali melakukan improvisasi dalam melakukan adegan ciuman.“Saat syuting episode terakhir, kami bahkan harus berciuman sepanjang hari. Hal itu membuatku berpikir, ‘Apakah mereka (sutradara dan tim produksi) sengaja melakukan itu?’” ungkap Jin.

 

Baca juga: Film Horor Berdasarkan Novel Sukses Tarik Minat Penonton

Padahal, dalam skenario hanya disebutkan Namoo (Jang Ki Yong) dan Nakwon (Jin Ki Joo) hanya menikmati kencan normal tanpa memedulikan orang-orang di sekitar mereka. “Tapi kemudian, berpegangan tangan dan berciuman menjadi hal yang rutin kami lakukan sepanjang syuting.”

Drama 32 episode tersebut, menyelesaikan penayangannya pada 19 Juli 2018. Menurut data Nielsen Korea, drama itu mendulang rating rata-rata 4,5 persen sepanjang penayangannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini