Ed Sheeran Buat Akun Medsos Khusus Kucingnya, Gaet 100 Ribu Pengikut dalam 3 Hari

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 27 33 1928252 ed-sheeran-buat-akun-medsos-khusus-kucingnya-gaet-100-ribu-pengikut-dalam-3-hari-L4ZLlxReCE.jpg Ed Sheeran (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Ed Sheeran merupakan salah satu artis yang merupakan penggemar binatang. Hal ini ditunjukkan dengan dia memelihara dua kucing yang bernama Dorit dan Calippo.

Para penggemar pun sangat antusias dengan binatang peliharaan milik Ed tersebut. Oleh karenanya, pelantung Shape of You tersebut pada akhirnya memutuskan untuk membuat akun khusus kedua kucingnya tersebut.

NME pada Jumat (27/7/2018) menyebutkan jika Ed baru saja membuat akun ini pada Rabu (25/7/2018). Dan kabarnya, hingga saat ini akun tersebut sudah diikuti oleh sekira 100 ribu pengikut dalam tiga hari.

"Kucing saya kini memiliki akun Instagram mereka sendiri, kucing-kucing pintar," kata Ed saat membuat akun tersebut.

(Baca Juga: Joko Anwar: Tino Saroengallo adalah Guru Semua Orang)

(Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Umbar Asmaranya dengan Sabrina)

My cats set up their own Instagram, clever pussles. Follow their daily routine @thewibbles x

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ed Sheeran (@teddysphotos) pada

Diketahui, kecintaan Ed terhadap hewan telah terjadi semenjak dia kecil. Bahkan ketika dia bertunangan dengan Cherry Seaborn, dia mengatakan bahwa hewan peliharaannya cukup terkesan dengan pertunangannya.

Kecintaan Ed terhadap kucing sampai diapresiasi oleh pihak museum patung lilin kenamaan, Madame Tussauds. Mereka telah memajang patung lilin Ed di sebuah cafe kucing di London selama beberapa minggu.

Dan ternyata, kecintaan Ed terhadap binatang, terutama kucing juga diikuti oleh sag sahabat, yaki Taylor Swift. Diketahui, Swift pun memiliki dua buah kucing yang bernama Olivia Benson dan Dr Meredith Gray.

Dia memberi nama kedua kucing ini dari salah satu film favoritnya, yakni Law & Order dan Grey’s Anatomy. Swift sangat mencintai kucingnya sehingga tampaknya mencoba membuat nama kedua kucingnya menjadi merek dagang.

Musisi lain yang merupakan pencinta kucing adalah Miley Cyrus. Miley diketahui telah menjadi pencinta kucing selama beberapa tahun terakhir. Sama seperti Ed, kucing dari Miley, Shanti Om Bb juga memiliki akun Instagramnya sendiri.

😻In da studio with mama @mileycyrus 😻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shanti Om Bb (@shantiombb) pada

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini