nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kristen Stewart Akan Bintangi Film Reboot Charlie's Angels

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 13:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 206 1928148 kristen-stewart-akan-bintangi-film-reboot-charlie-s-angels-pBIFtEUk3r.jpg Kristen Stewart. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setelah vakum selama hampir 2 tahun, Kristen Stewart dipastikan comeback ke layar lebar lewat film reboot, Charlie’s Angels. Ini akan menjadi proyek terbaru Stewart setelah nanti Lizzie dirilis pada 14 September mendatang.

Film tersebut merupakan film thriller-biografi tentang Lizzie Borden yang dituduh membunuh ayah dan ibu tirinya di Sungai Fall, Massachusetts, Amerika Serikat, pada 1892. Selain Stewart, film itu juga diperankan oleh Chloe Sevigny dan Jay Huguley.

Baca juga: Bawakan Acara Talkshow, Nikita Mirzani Malah Pingsan

Kemudian pada 18 Agustus 2017, Stewart dikabarkan telah merampungkan syuting JT LeRoy, film arahan Justin Kelly. Film itu diadaptasi dari memoir Girl Boy Girl: How I Became JT Leroy karya Savannah Knoop. Dalam film tersebut, aktris 28 tahun tersebut akan beradu akting dengan Laura Dern, Kristen Stewart, dan Diane Kruger.

Berdasarkan keterangan Sony Pictures, reboot Charlie’s Angels akan disutradarai oleh Elizabeth Banks dan turut dibintangi Naomi Scott (Power Rangers) dan Ella Balinska (Midsomer Murders). Menariknya, selain sebagai sutradara, Banks juga akan menjadi produser, penulis skenario, hingga aktor dalam film tersebut.

Melansir US Weekly, aktor dan sutradara 44 tahun itu akan memerankan karakter inkarnasi John Bosley. Kali ini, Charlie’s Angels akan fokus menyoroti Townsend Agency yang memasuki pasar global dalam bisnis jasa keamanan dan mata-mata swasta. Untuk menyelesaikan berbagai kasus, Bosley dan tim baru pun dibentuk.

“Bagiku, Charlie’s Angels adalah sebuah cara untuk merayakan kekuatan perempuan sejak ia debut pertama kali di layar kaca pada era ‘70-an. Film ini adalah penghormatan atas warisan Charles Townsend dan agensinya yang hadir dalam rupa lebih modern dan mendunia,” ungkap Elizabeth Banks dalam keterangan resminya seperti dilansir dari US Weekly, Jumat (27/7/2018).

Baca juga: Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Billy Syahputra: ATM Lagi Kosong!

Seperti diketahui, popularitas Charlie’s Angels di layar kaca dimulai pada 1976. Kisahnya berfokus pada tiga perempuan yang bekerja sebagai detektif swasta di sebuah agensi misterius milik Charles Townsend (Charlie). Menariknya, para angels hanya bisa berkomunikasi dengan Charlie lewat sebuah speaker phone.  

Sementara itu, Charlie’s Angels garapan Elizabeth Banks dijadwalkan tayang pada 29 September 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini