nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akui Anak Mama, Ryan Reynolds Ternyata Dibantu Sang Bunda Pakai Kostum Deadpool

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927737 akui-anak-mama-ryan-reynolds-ternyata-dibantu-sang-bunda-pakai-kostum-deadpool-rYZ4q4SYqT.jpg Ryan Reynolds & Ibunda (Foto: eonline)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds merupakan salah satu bintang film yang cukup banyak memerankan karakter tangguh di layar lebar. Namun ternyata, diketahui jika Reynolds merupakan ‘anak mama’.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara, dia mengaku jika dia masih mendapatkan bantuan dari sang mama. Salah satunya adalah saat dia masih mengambil gambar untuk film Deadpool 2 beberapa bulan lalu.

 

Dia menjelaskan bahwa sang mama adalah jimat keberuntungannya. Hal ini dikarenakan dia harus meminta bantuan sang mama ketika dia harus menyelipkan setelan Deadpool miliknya.

"Ia sangat spesifik, banyak hal yang ia rencanakan dan semuanya dibantu oleh ibu saya. Dia tinggal di Vancouver sehingga dia bisa datang sebelum kami syuting," kata Reynolds, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (26/7/2018).

Dan tampaknya, sang mama yang bernama Tammy Reynolds tersebut juga turut membantu pemeran lainnya. Hal ini membuat semua orang cukup tergantung dengan kehadiran sang mama.

"Dia bahkan banyak membantu kru sebelum saya sampai ke lokasi," sambungnya.

Dan ketika ditanya apa yang dikatakan ibu Ryan yang terhadap karakter yang dimainkan olehnya yang sering berkata kasar, dia menjawabnya sangat santai. "Apakah saya diizinkan untuk mengeluarkan kata kasar di depan ibu saya? Dia mendengar semuanya. Saya anak bungsu dari empat anak laki-laki," katanya.

Selain mengaku jika dirinya sebagai ‘anak mama’, belum lama ini Ryan juga memberi tahu jika dia sedang kecanduan nonton sinetron. Dia mengakui saat ini dirinya dan sang istri tengah menggandrungi serial The Handmaid's Tale.

(Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Gelar Konser Musik & Comedy Show)

(Baca juga: Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp25 Juta)

“Itu seperti aku menonton film karya Quentin Tarantino. Sekali menonton, aku harus menyelesaikannya. Harus sampai selesai,” katanya.

Saking cintanya pada drama TV, aktor 41 tahun itu kerap berbohong kepada sang istri. Saat harus momong anak karena ditinggal syuting oleh sang istri, Reynolds lebih banyak menonton drama ketimbang bermain dengan anak-anaknya.

 

“Dia sedang syuting film di luar negeri yang membuatku punya banyak waktu luang. Kalau dia bertanya, aku sering berpura-pura menjaga anak-anak. Saat dia mengetahui hal ini, aku rasa dia akan menceraikanku,” ujarnya lantas tertawa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini