nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Psikis Terganggu, Atalarik Syah Bawa Anak ke Psikolog

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927583 khawatir-psikis-terganggu-atalarik-syah-bawa-anak-ke-psikolog-mHvr6q8wUk.jpeg Atalarik Syach. (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Aktor sekaligus model Atalarik Syah mengungkapkan, pemberitaan terkait masalahnya dengan sang mantan istri, Tsania Marwa, dapat membahayakan kondisi psikis kedua buah hatinya.

"Karena itu, saya memohon pada netizen dan rekan wartawan untuk bisa membantu menulis hal yang baik-baik saja,” ujar Atalarik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Lebih lanjut, aktor 45 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan isu yang bersinggungan langsung dengan dirinya. “Karena saya public figure ya silakan saja. Tapi kalau dampaknya ke anak-anak, ingat loh semua ikut bertanggung jawab. Tolong semua di sini harus ikut merasa bertanggung jawab pada anak-anak saya," paparnya.

Untuk menyaring berbagai pemberitaan yang dapat berdampak buruk kepada anaknya, bintang Pernikahan Dini itu menutup akses penggunaan YouTube dan tak mengizinkan kedua anaknya menonton infotainment.

"Saya enggak akan membiarkan mereka membuka YouTube. Tayangan infotaiment juga sudah pasti saya larang," ujarnya menambahkan.

Tak hanya melakukan filter dari sisi tontonan, Atalarik bahkan membawa anak-anaknya ke psikolog anak. Hal itu, agar mereka mendapatkan perhatian dan pengawasan dari ahlinya dan seseorang yang mengerti kejiwaan anak.

 

"Saya juga diminta psikolog untuk menjaga mereka dengan ketat. Kenapa saya rutin bawa mereka ke psikolog anak? Karena ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian saya terhadap tumbuh kembang mereka di masa depan," katanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini