nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dion Wiyoko Tambah Percaya Diri Berkat Jam Tangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 01:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927429 dion-wiyoko-tambah-percaya-diri-berkat-jam-tangan-IcqpFbnErU.jpg Dion Wiyoko (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Salah satu aksesoris yang dirasa penting bagi Dion Wiyoko adalah jam tangan. Menurut aktor berusia 34 tahun tersebut di dalam dunia pekerjaannya, yakni entertainment dibutuhkan kediplinan. Oleh sebab itu, ia selalu menggunakan jam tangan.

“Jam tangan penting cuma karena ya yang pasti punya reportnya juga ya apalagi kita di dunia entertainment penting sekali untuk disiplin secara waktu juga,” ujar Dion Wiyoko saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

 

“Jadi kayak kalau misalkan enggak pakai jam tangan kayak ada yang apa ya kayak ada yang hilang saja gitu. Memang dalam sehari biasanya memang harus pakai jam tangan sebagai aksesoris juga, sebagai kebtuhan juga,” paparnya.

- Baca Juga: Reaksi Dion Wiyoko Kembali Adu Akting Bareng Laura Basuki

Selain berguna disaat bekerja, pemain film Cek Toko Sebelah ini juga menilai kalau jam tangan bisa menambah rasa percaya dirinya. Dion Wiyoko menambahkan jika semakin mahal jam keren jam tangan yang dipakai, maka seseorang itu akan semakin percaya diri.

“Ya psti sih karena memang kan kalau cowok aksesorisnya enggak banyak. Jadi ya paling utama aksesoris yang paling bisa bikin pede untuk cowok ya jam tangan ini gitu,” ungkap Dion Wiyoko.

“Jadi ya semakin keren jam tangannya. Mungkin kita membawakan diri untuk memakainya membawakan diri fesyennyanjuga supaya bisa buster juga untuk kepedean itu,” imbuhnya.

 

Lantaran telah menganggap penting arti dari sebuah jam tangan, pria berdarah Tionghoa tersebut mengaku mempunyai beberapa koleksi. Kendati demikian, ia menyebutkan kalau koleksi yang dimilikinya tidak banyak.

“Koleksi ya bisa dibilang seperti itu, tapi engak sampai banyak-banyak juga gitu. Cuma jam tangannya bisa dihitung juga,” tutup Dion Wiyoko.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini