Masih Sama, Nadine Chandrawinata Ungkap Alasan Tak Honeymoon

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927415 masih-sama-nadine-chandrawinata-ungkap-alasan-tak-honeymoon-vFKTeTvF71.jpg Dimas dan Nadine (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca menikah pada 5 Mei 2018 di Bhutan, Nadine Chandrawinata mengaku bahwa dirinya dan Dimas Anggara belum memiliki waktu untuk bulan madu atau honeymoon. Hal tersebut dikarenakan kesibukkan yang tengah dijalani keduanya.

“Kalau kesibukannya kita masih dibilang masih sibuk ya karena kita belum honeymoon juga,” ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

 

“Dimas juga masih dengan filmnya. Aku juga malam ini langsung ke Raja Ampat untuk Asian Games,” lanjut Nadine.

- Baca Juga: Masih Sibuk Kerja, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Tunda Honeymoon

Oleh sebab itu, kakak dari saudra kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut mengungkapkan bahwa mereka tengah mencari waktu yang tepat. Ia dan Dimas Anggara pun berharap bisa bulan madu pada tahun ini.

“Jadi ya masih mencari waktu ya. Mudah-mudahan yang pasti enggak lama ya enggak mungkin setahun. Tapi dalam tahun ini pasti pergi nanti,” ungkap Nadine Chandrawinata.

Meski masih dalam masa-masa baru menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih untuk tidak membatasi pekerjaan. Namun, keduanya lebih disadarkan dengan status saat ini kalau mereka sudah berkeluarga.

 

“Kalau membatasi nggak ya, sama sekali kita berdua enggak membatasi karena memang aku ketemu dia, dia sudah begitu. Begitu juga sebaliknya.Palingan yang harus sadar kalau kita sekarang sudah bekeluarga, prioritaskan keluarga dulu kalau bisa,” paparnya.

“Karena pekerjaan kan itu enggak mungkin datang dadakan, pasti sudah diomongin dulu. Kita ambil atau enggak, ada tanggal yang bentrok apa enggak, terus siapa yang jaga rumah. Jadi bagi tugas saja,” tutup Nadine Chandrawinata.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini