nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Alex Rodriguez Beri Ucapan Romantis Kado Ulang Tahun Jennifer Lopez

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927414 romantisnya-alex-rodriguez-beri-ucapan-romantis-kado-ulang-tahun-jennifer-lopez-qzC2wQphtT.jpg Jennifer Lopez (Foto: E News)

LOS ANGELES - Belum lama ini Jennifer Lopez merayakan ulang tahun nya yang ke-49. Ternyata, sang kekasih Alex Rodriguez telah mempersiapkan beberapa kado spesial nan romantis untuknya.

Hal ini ditunjukkan dengan sebuah postingan yang dikirimkan di akun Instagram pribadi miliknya. Alex memberikan sebuah kata-kata manis, yang menggambarkan kepribadian wanita yang akrab dipanggil J-Lo tersebut, di umurnya yang hampir mencapai setengah abad tersebut.

“Ketika kami masih anak-anak, ulang tahun itu menyenangkan karena itu semua tentang hadiah yang akan kami dapatkan. Mainan baru, sepatu dansa, mungkin CD baru (ya saya sudah tua!). Saya melihat sendiri bagaimana itu sudah berubah untuk Jennifer, dan bagaimana dia menemukan kebahagiaan dalam berbagi dengan orang lain,” kata Alex, seperti dikutip dari lama E! Online, Rabu, (25/7/2018).

Dia melanjutkan jika dia berdoa demi kesehatan sang kekasih. Hal ini dikarenakan dia sudah disibukkan dengan berbagai hal, mulai dari karir hingga menjaga anak-anak mereka.

- Baca Juga: 5 Lagu Piala Dunia yang Pernah Populer, Nomor 2 Bikin Goyang

"Bagi seseorang yang telah memberikan segalanya selama 365 hari setahun, kepada anak-anak kami, keluarga kami, saya harap hari ini, kami bisa memberi Anda semua kebahagiaan yang pantas Anda dapatkan," paparnya.

Selain memberikan ucapan ulang tahun yang sangat manis, pria yang akrab dipanggil A-Rod itu juga memberikan kejutan lain. Kejutan itu adalah sebuah kue ulang tahun yang sangat cantik berwarna putih dan dihias dengan krim berwarna emas.

Birthday girl ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alex Rodriguez (@arod) pada

Tak ketinggalan, dia juga memboyong J-Lo dan seluruh anak-anak mereka ke sebuah pantai. Diketahui, mereka mengunjungi Bakers Bay untuk bersenang-senang bersama keluarga mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa keluarga itu tiba di rumah tepi pantai tempat mereka menginap pada hari Minggu. Mereka menghabiskan hari pertama mereka di pantai bermain di air dan membangun istana di pasir.

"Anak-anak adalah teman-teman yang sangat baik dan suka berkumpul bersama. Mereka berlarian main-main dan menceburkan diri ke air," kata sumber itu.

Meski telah bersama dalam waktu yang cukup lama, serta semua anak-anak mereka telah merestui hubungan mereka, baik J-Lo dan A-Rod masih belum berani membawa hubungan mereka ke pernikahan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini