nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Membludak, Rano Karno Akan Pertajam Kisah si Doel

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 14:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 24 206 1926607 penonton-membludak-rano-karno-akan-pertajam-kisah-si-doel-ItKBK7A03P.jpg Foto: Dok Okezone

AMSTERDAM - Perhelatan Gala Premier film Si Doel The Movie sukses digelar di Pathe Tuschinski, Amsterdam. Seperti yang sudah diperkirakan, penonton yang hadir dari seluruh kawasan Eropa akhirnya datang dan membludak hingga menghebohkan kawasan Amsterdam Center.

Selain isak tangis bahagia penonton dan para pemainnya, Rano Karno memastikan jika kisah cinta segitiga si Doel, Zaenab, dan Sarah akan berlanjut pada sekuel Si Doel The Movie.

"Inilah perjalanan si Doel yang enggak pernah selesai. Karena di akhiri dengan semoga ketemu lagi. Insya Allah ada kelanjutannya," kata Rano di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Senin 22 Juli 2018.

(Baca juga: Tangis Mandra Pecah di Gala Premier Si Doel The Movie)

Lebih lanjut, Rano menjelaskan konflik drama yang akan dipertajam pada kisah cinta para pemerannya. Bahkan, dalam kesempatan itu, Rano akan kembali mencari lokasi selama masih berada di Belanda.

"Pasti ada (kelanjutannya), konfliknya lebih tajam. Saya mau hunting lokasi nih," singkat Rano.

(Baca juga: Cornelia Agatha Diam-Diam Simpan Kerinduan Istimewa untuk si Doel)

Namun begitu, Rano mengakui jika sampai saat ini ia masih belum bisa memastikan akhir dari drama cinta film itu. Namun, Rano memastikan jika pihaknya sudah menyiapkan generasi untuk film-film si Doel selanjutnya.

"Ini sebuah awal dari kelanjutan panjang. Jujur sampai sekarang saya juga bingung ujungnya, tapi tentu akan ada regenerasi makanya saya menyiapkan dua anak untuk jadi Doel," tandas Doel.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini