nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sonny Septian Kaget Eza Gionino Telah Menikah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926238 sonny-septian-kaget-eza-gionino-telah-menikah-KlwM1xpuij.jpeg Sonny Septian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sonny Septian kaget ketika mendengar kabar Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia Coritha yang digelar pada Minggu, 22 Juli 2018. Suami Fairuz A Rafiq ini pun mengaku tidak diundang oleh rekan sesama pemain sinetronnya tersebut.

"Wah sudah nikah ya? Kok gua enggak diundang sih?" ucap Sonny Septian saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

 

Meski tidak diberi kabar mengenai pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia, pria berusia 31 tahun ini tetap memberikan doa agar rumah tangga yang dibangun dapat langgeng meskipun mendapatkan pertentangan dari sang ibunda, yakni Ruch Gaya.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)

"Eza semoga ini jodoh, paling enggak kan sudah usaha, ikhtiar, sisanya doa. Nanti kan takdir Allah yang menentukan. Semoga bahagia terus selamanya, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Semoga yang terakhir dan bisa selalu bahagia," paparnya.

Mengenai restu yang tak diberikan oleh ibunda Eza Gionino, sebagai salah satu teman, Sonny Septian merasa prihatin. Namun menurutnya, orangtua pasti memiliki alasan tertentu sampai tidak memberikan restu.

Adik dari Elma Theana tersebut pun berharap kalau Eza Gionino bisa membuktikan kepada sang ibundanya bahwa Meiza Aulia Coritha merupakan pilihan yang tepat, dan menjadi istri yang baik.

"Ya mungkin orangtua punya sesuatu yang dipikirkan, dan punya alasan-alasan tertentu. Kalau dia sudah menikah tanpa direstui, ya semoga membuktikan kalau ini pilihan yang tepat," ungkap Sonny Septian.

 

"Tunjukkin ke mamanya 'Ma ini pilihan yang tepat, insya Allah bersama-sama kita ke surganya Allah, dan soleha'. Itu lebih ke pembuktian-pembuktian sih, itu penting, pada akhirnya mungkin orangtuanya akan melihat 'Oh ternyata memang ini yang terbaik'," tutupnya.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini