nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Bukan Musisi, Fadly 'Padi Reborn' Bercita-Cita Jadi Ahli Sejarah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1926361 jika-bukan-musisi-fadly-padi-reborn-bercita-cita-jadi-ahli-sejarah-wzyAXozTrP.jpg Padi Reborn (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Kembalinya Padi dalam nama yang baru dengan Padi Reborn tentunya menjadi pengobat rindu sekaligus nostalgia kembali tentang cerita mereka di masa lalu. Selain itu , sang vokalis yaitu Fadly juga sempat mengutarakan keinginannya yang berbeda dari kebanyakan orang.

“Aku sebenarnya punya cita – cita mau jadi ahli sejarah. Karena banyak yang bilang sejarah itu kan mengulang masa lalu, jadi kalau sudah tahu masa lalu bisa meramal masa depan,” ungkap Fadly saat berkunjung ke kantor MNC Media, Senin (23/7/2018).

 

Menanggapi cita – cita sahabatnya itu, dengan seloroh Piyu pun langsung menimpali harapan Fadli.

“Iyalah jadi ahli sejarah. Soalnya kamu itu masa laluku yang juga jadi masa depanku.” ujarnya.

- Baca Juga: Padi Reborn Petik Hikmah dari Vakum 7 Tahun

Piyu memang disebut menjadi jagonya jika bicara soal menuangkan inspirasi cinta dalam sebuah lagu.

Bagaikan membalas candaan Piyu yang lalu, Fadly bersama kawan – kawan yang lain pun kompak menyebut pentolan grup Padi Reborn tersebut sebagai sosok yang cukup aktif sesumbar saat sedang bersama wanita.

“Si Piyu ini emang jago nge gombal, punya cewek? Hahaha, pacar sih kita enggak tahu ya, tapi kalau teman cewe banyak,” balas Fadly.

 

Keseruan diantara para personel Padi Reborn ini memang begitu tampak keakraban. Maka tidak salah jika Piyu menyebut bahwa band yang sudah dibentuk sejak tahun 1997 bukan hanya soal bermusik tapi sudah menjadi bagian hidup mereka.

“Padi itu ya keluarga, jadi itu mungkin yang mempersatukan kita untuk tetap terus ada seperti sekarang ini. Disamping kedewasaan berfikir juga meredam ego masing – masing yang sebenarnya satu tujuan untuk membuat Padi bangkit namun jalannya mungkin berbeda. Sampai kita akhirnya di titik, oke Padi harus kembali. Ya dengan Padi Reborn, band Surabaya ini come back,” pungkas Piyu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini