nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Bocorkan Adegan 'Tersembunyi' dalam MV Havana

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1926328 camila-cabello-bocorkan-adegan-tersembunyi-dalam-mv-havana-Xj9acEDtuu.jpg Camila Cabello. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Lagu Havana yang dirilis Camila Cabello pada 24 Oktober 2017, memang sempat menjadi sensasi di dunia maya. Hal ini karena video musik (VM) lagu tersebut sempat menjadi trending di salah satu situs berbagi video.

Meski saat ini popularitas Havana sudah meredup, namun tampaknya Cabello tetap ingin mengenang lagu tersebut. Salah satunya dengan mengunggah sebuah adegan ‘rahasia’ yang merupakan bagian dibuang dalam proses pengambilan gambar.

Baca juga: Heechul 'Suju' Ungkap Alasan di Balik Keputusannya Belum Menikah

Di dalam video tersebut, Cabello terlihat menari dengan begitu lincah dalam balutan gaun mini berwarna merah. “Ini adalah adegan yang belum diedit dan tak ditayangkan dalam MV Havana. Bagian ini diambil dalam sekali take!” ujarnya membuka unggahan itu.

Mantan personel girl band Fifth Harmony itu mengaku, awalnya tak cukup percaya diri untuk mengunggah video itu di Instagram. Alasannya, karena dia bukan seorang penari profesional. “Setelah menontonnya kembali aku tahu seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Bikin Heboh Lagi! Iqbaal Ramadhan Kembali Cium Mesra Seorang Gadis

Menari, menurut penyanyi 21 tahun itu, menumbuhkan rasa percaya dirinya. “Menari juga caraku untuk mengekspresikan diri. Aku bisa saja membunuh seorang pria dengan sepatu heels yang kukenakan. Aku sangat bangga dengan bagian ini dan sebuah kehormatan, aku bisa masuk sebagai nominator Video of the Year @vmas tahun ini.”

Melansir Billboard, Cabello masuk dalam lima nominasi MTV Video Music Awards (VMA) 2018. Selain Video of the Year, dia juga dinominasikan sebagai Artist of the Year. Lagu Havana yang dinyanyikannya bersama Young Thug itu juga masuk dalam tiga kategori lainnya: Song of the Year, Best Choreography, dan Best Pop.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini