Share

Usai Diperiksa Jadi Saksi, Inneke Koesherawati Batal Hadiri Acara Meet and Greet

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 33 1925777 usai-diperiksa-jadi-saksi-inneke-koesherawati-batal-hadiri-acara-meet-and-greet-ZjsvLhl7er.jpg Marini Zumarnis (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Pasca rampung diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi atas kasus korupsi di Lapas Sukamiskin, Bandung pada Sabtu, 21 Juli 2017, Inneke Koesherawati batal hadir di acara meet & greet dan book signing Hi Darl.

 

Seharusnya, aktris berusia 42 tahun tersebut menghadiri acara tersebut bersama dengan sahabatnya, yakni Marini Zumarnis di Supermall Karawaci, Tangerang pada Minggu (22/7/2018) pukul 14.00-16.00 WIB.

Pada acara meet and greet tersebut, hanya terlihat Marini Zumarnis yang melakukan bincang-bincang mengenai persahabatannya dengan Inneke Koesherawati yang sudah terjalin kurang lebih selama 20 tahun.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


Ibunda dari Daffa Wardhana ini pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah diberikan sosok sahabat yang baik seperti Inneke Koesherawati. Baginya, Inneke Koesherawati merupakan sahabat yang membimbingnya ke jalan yang lebih positif.

“Memang persahabatan aku sama Inneke sudah 20 tahun dari zaman kita ajojing sampai berhijab,” ujar Marini Zumarnis saat ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang pada Minggu (22/7/2018).

 

“Dan kita dikasih rejeki sama Allah kalau kita dikasih sahabat yang baik. Buat apa sih punya teman yang banyak tapi menjerumuskan,” tambahnya di acara tersebut.

Selain membahas mengenai persahabatannya dengan Inneke Koesherawati, Marini Zumarnis juga menceritakan tentang perjalanan hijrah, keluarganya dan juga gaya hidup yang dijalaninya selama ini.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini