nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Shazam Memukau, Aquaman Semakin Tenggelam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 18:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 22 206 1925773 trailer-shazam-memukau-aquaman-semakin-tenggelam-OwomO3Uwfa.JPG Film Shazam (Foto: Ist)

LOS ANGELES - San Diego Comic-Con hari terakhir menawarkan suguhan menarik bagi para penikmat film. Warner Bros. datang membawa sejumlah trailer baru dari film-filmnya.

Dari superhero, WB dan DC akhirnya menampilkan trailer dari Wonder Woman 1984, Aquaman, dan Shazam. Kisah ketiga pahlawan itu dipastikan akan menjadi tontonan menarik bagi para pencinta komik DC.

 

Wonder Woman 1984 tetap menjadi primadona. Aura bintang seorang Gal Gadot dalam menghidupkan sosok Wonder Woman masih seperti di film pertamanya. Sayangnya, trailer ini hanya dirilis di San Diego Comic-Con saja, tidak tersebar di dunia maya.

Sementara itu Shazam datang dan mencuri perhatian seluruh pengunjung. Jika sebelumnya film-film DC penuh dengan kegelapan, Shazam menawarkan sesuatu yang segar dan berbeda. Ini akan menjadi salah satu film DC paling menyenangkan karena tokoh Shazam rupanya seru dan cocok diperankan oleh Zachary Levi.

Sebagai penutup, Aquaman kembali gagal bersinar. Film garapan James Wan ini bahkan terkesan semakin tenggelam menjelang perilisannya di akhir tahun nanti. Beberapa efek visual yang ditampilkan, kualitas gambar, dan beberapa hal lain membuat Aquaman semakin tertinggal di belakang Wonder Woman 1984 dan Shazam.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)

Selain trailer tiga superhero itu, WB juga merilis dua trailer dari Fantastic Beasts dan Godzilla. Kedua film sekuel itu akan membuat persaingan di pasar box office semakin menarik.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini