nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Reborn, Siap Sapa Penggemar Lewat Buka Hari Ini

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 22 205 1925685 padi-reborn-siap-sapa-penggemar-lewat-buka-hari-ini-65My6as82Q.JPG Padi Reborn (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - "Buka hari ini, lihat isi dunia, buka hari ini, temukan sesuatu yang baru.'

Penggalan single terbaru dari Padi Reborn sudah mulai dibocorkan oleh sang vokalis, Andi Fadly Arifuddin, saat ditemui di sebuah studio kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018 malam. Berjudul Buka Hari ini, lagu yang diciptakan oleh kelima personel Padi Reborn ini bercerita tentang semangat baru yang muncul usai terbangun dari tidur yang panjang dan lelap.

"Kita ngebayangin lagu ini tuh kayak kita habis dari tidur yang panjang, terus sebelum kita bangun kita kena sinar matahari, dan mendapatkan energi baru, semangat baru, merasakan sesuatu yang baru dalam hidup kita. Dan kita ingin membagi inspirasi itu kepada orang lain," ungkap Piyu.

Lagu yang dibuat selama kurang lebih satu minggu ini diakui Fadly sangat berkaitan dengan kembalinya Padi ke dunia musik setelah vakum selama kurang lebih 7 tahun. Bahkan ia dan rekan-rekannya sengaja memilih lagu yang terdengar bersemangat untuk mengiringi kemunculan mereka kembali.

 

"Yang pasti lagunya berkaitan dengan semangat reborn-nya sih. Jadi untuk lagunya pas dengan energi-energi Padi Reborn. Kita enggak mau keluar dengan lagu yang terlalu lembut, kita maunya kembali dengan lagu yang semangat seperti ini," papar Fadly.

Mengenai kapan dirilisnya single tersebut, para personel nampaknya masih merahasiakan hal tersebut. Akan tetapi, lagu tersebut sudah dipastikan akan rilis di tahun ini.

"Singlenya keluar tahun ini yang pasti, cuma kalau untuk tanggalnya belum tahu," tutup Fadly. (ade)

(kem)

Berita Terkait

Padi Reborn

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini