Usai Melahirkan, Poppy Bunga Diberi Waktu 6 Bulan untuk Turunkan Berat Badan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 33 1925399 usai-melahirkan-poppy-bunga-diberi-waktu-6-bulan-untuk-turunkan-berat-badan-sdzf8NuiRY.jpg Poppy Bunga (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Berat badan seorang wanita saat tengah mengandung memang cenderung akan naik secara drastis. Begitu pula dengan aktris Poppy Bunga, yang mengaku bahwa berat badannya naik sebanyak 22 kilogram sebelum akhirnya melahirkan buah hati keduanya yang diberi mama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

Mendapat kenaikan berat badan yang cukup drastis, ternyata membuat wanita 26 tahun ini sempat tak percaya diri. Bahkan dirinya berusaha menutupi hal tersebut dengan make up, agar orang-orang bisa lebih fokus terhadap wajahnya dibandingkan dengan besarnya tubuhnya.

(Baca Juga: OTT Kalapas Sukamiskin, Inneke Koesherawati Dikabarkan Ikut Diamankan KPK)

(Baca Juga: 6 Selebriti Jatuh ke Pelukan Pemain Sepakbola, Nomor 1 Mantan Istri Vokalis Band)

Poppy Bunga

"Hehe, itu dia karena kan jujur yang sekarang ini naiknya itu jauh lebih banyak. Waktu Khanza karena prematur 7 bulan beratku naik cuma 15 kilo. Sedangkan sekarang karena 9 bulan naik 22 kilo," ungkap Poppy Bunga yang ditemui di Rumah Sakit kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

"Jadi kayak ngerasa enggak pede saja kan. Badanku besar, jadinya ya sudah deh ditutupinnya dengan dandan biar agak kebantu gitu. Walaupun gemuk ya sedikit cakepan dikit lah," sambungnya.

Sementara itu, melihat sang istri yang berat bedan naik secara drastis, ternyata membuat Mohammad Fattah Riphat merasa kritis. Ia bahkan memberi jangka waktu enam bulan kepada Poppy untuk ia bisa menstabilkan lagi berat badannya agar lebih sehat.

"Suami ku tuh rese banget, 'Aku kasih kesempatan kamu ya sampai Arkan umur 6 bulan, setelah 6 bulan harus diet', karena memang jujur suamiku ini kritis, dia jaga badan dia, sekarang dia lagi gemukan makanya lagi nurunin. Dan dia pengin aku gitu juga, jadi kita sama-sama sehat sama-sama jaga badan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini