nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung di We The Fest 2018, James Bay Kenakan Batik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2018 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 21 205 1925296 manggung-di-we-the-fest-2018-james-bay-kenakan-batik-tfT4LXxCWu.JPG James Bay (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Akhirnya musisi yang ditunggu-tunggu pada hari pertama We The Fest 2018 pun muncul, dia adalah James Bay. Tampil di panggung WTF Stage SHVR, James Bay muncul sekira pukul 22:30 WIB.

Menariknya, dalam panggung We The Fest 2018, James Bay tampil mengenakan kaos hitam dibalut dengan batik berwarna putih. Sontak mengawali penampilannya, ia langsung membawakan ‘Pink Lemonade’.

Baca Juga: Siti Badriah Rilis Lagi Tamvan, Terinspirasi Andika 'Kangen Band'?

 

Penonton yang mendengar sayatan gitar dari James Bay, langsung memenuhi venue panggung. Penonton pun langsung berteriak histeris melihat James Bay.

Tidak hanya itu, usai lagu, James Bay langsung menyapa para penonton.

"Apa kabar? Senang sekali bisa ada di sini, terima kasih. Aku ingin bawakan banyak lagu baru dan lama. Jadi bernyanyilah yang keras," teriak James Bay dari atas panggung.

Bisa dikatakan James memang dinantikan para penonton untuk melihat aksinya dipanggung. Mengingat dirinya pertama kali datang ke Indonesia.

 

Sebagaimana diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF kembali hadir memuaskan kuping para penikmat musik Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Group ini sebelumnya mengumumkan musisi-musisi tenar dari dalam hingga luar negeri.

Lorde menjadi nama besar penyanyi luar negeri yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar lainnya seperti James Bay, Odesza, Alt-J, dan The Neighbourhood.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini