Share

Adly Fairuz Bangga Dipercaya untuk Gali Potensi Anak-Anak Muda

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 33 1925256 adly-fairuz-bangga-dipercaya-untuk-gali-potensi-anak-anak-muda-TYU9IQBRzD.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis film dan sinetron Adly Fairuz terus melebarkan sayapnya dalam berkarier menjelang pernikahan. Bahkan, kali ini Adly dipercaya menjadi Direktur Marketing pada perusahaan pengembang aplikasi.

"Jadi salah satu tugas saya adalah menggali dan mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang ekonomi kreatif. Saya percaya potensi kita di Indonesia amat luar biasa. Ini yang perlu kita dorong dan dukung terus agar potensi anak-anak muda kita bisa berkembang," ujar Adly, kepada awak media baru-baru ini.

Baca Juga: Sifat Sederhana Adly Fairuz Diharapkan Bisa Diterima Angbeen Rishi

Adly Fairuz dan Angbeen

Adly yang kini maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI dapil Jawa Tengah 1 itu menjelaskan jika aplikasi OTU Chat yang diluncurkan itu merupakan karya asli anak bangsa. Sehingga menjadi sebuah kebanggaan baggi Adly jika anak-anak muda Tanah Air sekarang mulai bisa berkarya.

"Kita patut berbangga dan mendukung karya-karya inovasi anak bangsa. Saya mengajak kepada kita semua, mari kembangkan terus kreativitas kita untuk kemajuan bangsa," kata Adly.

Dalam kesempatan itu, Adly juga mengajak anak-anak muda Indonesia untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasinya untuk kemajuan bangsa. Hal itu diakui Adly menjadi tugas yang membanggakan.

"Jadi untuk anak-anak muda itu jangan cuma masuk hitungan saja, tapi patut diperhitungkan," kata Adly Fayrus.

Baca Juga: 2 Tahun Pacaran, Adly Fairuz Tak Sabar Ingin Nikahi Angbeen Rishi Tahun Depan

Adly Fairuz

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Adly Fairuz juga diketahui sudah mantap untuk menikahi pujaan hatinya, Angbeen Rishi tahun depan. Namun, bintang sinetron Cinta Fitri itu nampaknya akan fokus di karier berpolitiknya dengan maju sebagai caleg.

Sebagai politisi, Adly akan menyoroti kegiatan anak-anak muda agar bisa beraktivitas yang memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. Ia berharap sebagai anak muda generasi milenial saat ini bisa mengembangkan kreativitasnya untuk kemajuan bangsa.

Aplikasi OTU Chat adalah aplikasi messenger seperti chatting, video call layaknya aplikasi lainnya. Aplikasi OTU Chat merupakan karya asli Indonesia. Tak hanya sekedar aplikasi messenger belaka, OTU Chat memiliki fasilitas lain seperti misalnya fitur pembayaran pulsa, listrik, BPJS Ketenagakerjaan, air, TV kabel, kartu kredit, pascabayar, asuransi dan sejumlah fitur pembayaran lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini