Tunjang Kegiatan Sehari-hari, Agnez Mo Pilih Mobil Sporty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 33 1924979 tunjang-kegiatan-sehari-hari-agnez-mo-pilih-mobil-sporty-BmCH8BKrL8.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Segudang aktivitas yang dimiliki oleh penyanyi kelas internasional Agnez Mo membuat dirinya membutuhkan kendaraan yang pas untuk menunjang hal tersebut. Selain dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari, ia tentu ingin menjadikan mobil pribadinya sebagai kendaraan yang bisa menampung seluruh anggota keluarga.

Tak hanya itu, seringnya Agnez membawa kendaraan sendiri juga membuat dirinya cukup concern terhadap tampilan luar mobil pribadinya. Bahkan ia cenderung lebih suka dengan mobil bergaya sporty dan memuat cukup banyak orang.

(Baca juga: Agnez Mo Pose Bareng Chris Brown, Warganet Tak Sabar Tunggu Proyek Kolaborasi)

"Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja. Namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty," ungkap Agnez Mo di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatam, Kamis, 19 Juli 2018 malam.

Agnez Mo mengungkap bahwa apa yang bisa ia raih saat ini, merupakan perwujudan dari mimpi-mimpinya. Bahkan berkat mimpi, ia kini berhasil untuk mencapai keberhasilan, tak hanya di dalam negeri, tetapi juga hingga kancah internasional.

"Bermimpi adalah jalan hidup saya, mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan," paparnya.

(Baca juga: Agnez Mo Unggah Potongan Mesra Video Klip Duet dengan Chris Brown)

Setelah berhasil go international dan merilis beberapa single serta album, kini Agnez Mo tersebut dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Chris Brown. Tak hanya sekadar dekat, rumor mengenai keduanya memiliki hubungan asmara juga sempat merebak beberapa waktu lalu. Apalagi kini Agnez dikabarkan sudah tak lagi memiliki hubungan istimewa dengan pebasket bernama Wijaya Saputra.

Belum lama rumor tersebut tersebar, kini Agnez dan Chris Brown diketahui terlibat dalam sebuah proyek duet. Bahkan video klip dari single yang masih belum diketahui judulnya ini sudah mulai dibagikan melalui akun Instagram keduanya dalam bentuk potongan beberapa adegan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini