Masih Sibuk Kerja, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Tunda Honeymoon

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 33 1924976 masih-sibuk-kerja-nadine-chandrawinata-tunda-honeymoon-vWAu9Naj5C.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Tak seperti para pasangan yang baru menikah lain, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara justru menunda waktu bulan madu mereka.

Nadine dan Dimas memang belum bisa menentukan waktu yang tepat untuk berbulan madu. Jadwal kegiatan padat dan berbagai pekerjaan masih harus dilewati oleh pasangan ini.

“Kalau untuk honeymoon, kalau sekarang belum kali ya. Kita masih ada beberapa hal yang harus kita kerjakan dulu. Terus ada beberapa proyek yang harus kita kerjakan dulu,” jawab Nadine saat ditanya kapan akan honeymoon.

(Baca juga: Soal Pindah Agama, Ini Jawaban Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara)

Meski demikian, Nadine dan Dimas sepakat akan pergi berbulan madu jika waktunya memang sudah pas. Kegiatan bulan madu ini akan dilakukan sekaligus untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

“Tapi kita masih mencari momen yang tepat untuk ya kita, refreshing lah. Emang dibutuhkan,” tambahnya.

Nadine dan Dimas diketahui menikah di Biara Paro Taktsang, Bhutan, 5 Mei 2018. Setelah itu mereka menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018. Resepsi berikutnya digelar di Hotel Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada 15 Juli 2018.

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang sangat menjadi perbincangan masyarakat. Hal itu dikarenakan perbedaan keyakinan yang dipeluk oleh keduanya.

(Baca juga: Bahagianya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dikejutkan Pesta Pernikahan di Atas Kapal Pesiar)

Ketika Bhutan dipilih menjadi tempat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah, isu baru pun muncul. Keduanya dikabarkan menikah dengan berpindah keyakinan, yakni dengan memeluk agama Budha.

Mengenai kabar tersebut, kakak dari saudara kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini mengatakan tidak akan memberikan jawaban. Lantaran menurutnya, setiap apapun yang diluruskan pasti ada pemikiran-pemikiran baru dari orang lain.

“Soal itu, kita mau meluruskan, mau bilang A, mau bilang B pasti ada pemikiran baru. Hmm, maaf untuk pertanyaan itu kami enggak bisa menjawab,” ungkap Nadine Chandrawinata usai menggelar resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu, 15 Juli 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini