nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

We The Fest 2018 Siap Dihelat, Intip Line-up Hari Pertama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 13:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 20 205 1925004 we-the-fest-2018-siap-dihelat-intip-line-up-hari-pertama-Bb4Y0tgeSW.jpg We The Fest 2018 (Foto: Instagram)

JAKARTA - We The Fest 2018 hari pertama siap dibuka. Festival musik yang menampilkan musisi-musisi dalam negeri hingga internasional ini bakal menghibur para penggemarnya. Bahkan beberapa nama tenar sudah mulai mengisi line up hari pertama.

Seperti diketahui, We The Fest 2018 akan dihelat selama tiga hari mulai dari tanggal 20-22 Juli 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival ini pun menampilkan tiga panggung utama sebagai tempat para penampil untuk beraksi.

Lantas siapa sajakah para musisi yang bakal tampil di hari pertama We The Fest 2018?

We The Fest

(Baca Juga: Cerita Lee Si Young Syuting sambil Momong Anak)

(Baca Juga: Hati-hati! Berita Hoax Rowan Atkinson Meninggal Ternyata Sebarkan Virus)

Dari panggung WTF Stage terdapat campuran musisi dari dalam hingga luar negeri. Dimana dibuka oleh GAC, Maliq and D’essential dari dalam negeri. Sedangkan musisi internasional ada nama Albert Hammond Jr, Nick Murphy Chef Faker, hingga yang paling ditunggu adalah James Bay dan ALT-J sebagai penutup di panggung WTF Stage.

Sementara dari This is Stages Bananas, musisi dalam negeri dibuka oleh Mooner, Pijar, Polka Wars, Petra Sihombing, Ramengvrl feat Gbrabrand & Keilanboi. Kemudian Moon Boots, Louis The Child, What So Not dan Aydra feat Prince Hussein sebagai penutup panggung This is Bananas.

Dan dari panggung yang terakhir bernama Another Stage yang akan dibuka oleh Garhana, Monkey To Millioner, Softanimal, Neurotic, Nonaria, Laze dan sebagai penutup Patricia Schuldtz feat Bayu Risa dan Yacko.

We The Fest

Seperti diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir memuaskan kuping para penikmat musik Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Group ini sebelumnya mengumumkan musisi-musisi tenar dari dalam hingga luar negeri.

Lorde menjadi nama besar penyanyi luar negeri yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar lainnya seperti James Bay, Odesza, Alt-J, dan The Neighbourhood.

 We The Fest

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini