nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keakraban Arsy Hermansyah dengan Nissa Sabyan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 16:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 19 33 1924616 intip-keakraban-arsy-hermansyah-dengan-nissa-sabyan-aR4zMJRjun.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kepopuleran grup musik Sabyan Gambus, kini tengah berada di atas awan. Tak hanya memiliki penggemar berusia dewasa, grup musik ini pun begitu diidolakan oleh kalangan anak-anak, tak terkecuali putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsy.

Arsy pun beruntung lantaran dikunjungi grup musik yang digawangi Nissa ini di kediaman keluarganya. Saat dikunjungi Nissa dan kawan-kawan, Arsy pun terlihat salah tingkah.

Momen pertemuan Arsy dan Sabyan Gambus pun dibagikan dalam unggahan di akun Instagram @queenarsy. Dalam video tersebut, Arsy yang mengenakan pakaian berwarna merah muda itu terlihat berada di dekapan sang pengasuh. Sementara itu, Nissa Sabyan sendiri berada di samping mereka.

Ashanty yang tengah duduk di atas sofa itu pun mulai menggoda sang putri yang terlihat malu-malu dan salah tingkah. Tingkah Arsy pun terlihat lucu dan memancing tawa Nissa.

(Baca juga: Jadwal Panggung Padat, Vokalis Nissa Sabyan Pingsan)

“Kok begitu kamu dari kemarin, tadi bete katanya enggak jadi datang,” ujar Ashanty di unggahan tersebut.

Sebuah keterangan pun dituliskan untuk video tersebut. Sebuah teka-teki dituliskan dalam keterangan tersebut, seakan mengajak para warganet untuk menebak.

“Hayoooo siapa yg skrg lg ada di rumah acio??? 😍😘 @nissa_sabyan @sabyan_gambus #queenarsy,” tulis Ashanty dalam Instagram putri tercintanya itu, Kamis (19/7/2018).

(Baca juga: Fantastis, Bayaran sekali Manggung Sabyan Gambus Capai Puluhan Juta)

Beberapa foto kebersamaan Arsy dan Nissa itu pun kemudian dibagikan melalui akun Instagram tersebut. Dalam sebuah foto, terlihat balita 3 tahun itu tengah bernyanyi bersama vokalis grup musik bergenre Timur Tengah itu. Keduanya nampak kompak mengenakan hijab dan memegang mikrofon.

Dalam foto berikutnya, nampak Nissa dan Arsy yang saling berpelukan. Meskipun baru bertemu sebentar, nampaknya mereka sudah akrab. Nissa pun terlihat dapat memposisikan diri sebagai kakak sekaligus teman bagi adik Aurel dan Azriel ini.

Acio & kak @nissa_sabyan 😍 #queenarsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh hermansyahfamily (@queenarsy) pada

Tak hanya Ashanty yang membagikan momen tersebut di Instagram sang putri. Nissa pun mengunggah beberapa video yang memperlihatkan keakrabannya dengan Arsy. Dalam sebuah video, Nissa menanyakan perasaan Arsy ketika didatangi oleh Sabyan.

“Kamu senang Sabyan ada di sini?” tanya Nissa.

”Iya,” jawab Arsy malu-malu.

Seperti diketahui, Arsy memang mengidolakan grup musik Sabyan. Hal ini terlihat dari Arsy yang senang sekali mendengarkan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh grup musik yang beranggotakan enam orang ini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini