Vanesha Prescilla Yakin Tetap Cantik saat Selfie Meski Tidak Dandan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 18 33 1924277 vanesha-prescilla-yakin-tetap-cantik-saat-selfie-meski-tidak-dandan-dAiL4rgEGc.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selfie atau mengambil foto diri sendiri memang sudah menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan berbagai macam kalangan masyarakat. Termasuk salah satunya adalah Vanesha Prescilla yang mengakui kalau dirinya adalah sangat suka selfie.

Namun saat ditanya waktu yang cocok untuk mengabadikan foto diri sendiri, pemain film Dilan 1990 ini justru menyebutkan tidak melulu usai merias wajah untuk mendapatkan foto selfie dengan hasil yang bagus.

"Aku cewek kan, pastinya suka (selfie). Tapi enggak harus habis mandi dan make up karena kan di sini sudah ada fiturnya. Jadi tetap kelihatan cantik," ungkap Vanesha Prescilla saat ditemui di launching salah satu merk smartphone di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

 

Tak jauh berbeda dari rekannya, Chelsea Islan bahkan menyebutkan kalau selfie yang dilakukannya tidak bisa terhitung jumlahnya dalam setiap hari. Ia pun kerap selfie ketika melakukan jumpa fans, promo film dan tentunya saat syuting.

"Enggak bisa dihitung (berapa kali selfie). Biasanya aku sering selfie, pas lagi syuting, promo film, kumpul sama teman-teman dan sama fans," timpal Chelsea Islan di acara yang sama.

 Baca Juga: Trailer Baru Bohemian Rhapsody Ungkap Kejeniusan Bermusik Freddie Mercury


Tidak hanya para wanita, Morgan Oey pun mengaku kalau dirinya adalah salah satu pria yang keranjingan melakukan selfie. Pria berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan telah menyukai selfie sejak telefon genggam belum memiliki fitur kamera depan.

 

"Suka selfie dari jaman handphone belum ada kamera depan. Handphone sampai dibalikin kan," tutup mantan personel boyband Smash tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini