Melahirkan Anak Kedua, Ini Pesan Poppy Bunga untuk si Sulung

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 18 33 1924135 melahirkan-anak-kedua-ini-pesan-poppy-bunga-untuk-si-sulung-CNyzXhpFjf.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Poppy Bunga baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juli 2018 bernama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

Kebahagiaan istri dari Muhammad Fattah Riphat itu lantas dibagikan di Instagram pribadinya beberapa jam setelah melahirkan. Bayi tampan, lucu serta menggemaskan itu pun menghiasi deretan insta stories Poppy.

“Allahu akbar, terima kasih untuk doanya,” tulis Poppy mengucap syukur.

Tidak lama setelah itu, wanita 27 tahun ini juga mengunggah video si sulung Khanza Aliyah Riphat dengan sebutan ‘Suster terbaik’.

(Baca juga: Poppy Bunga Bocorkan Nama Calon Anak Kedua)

Tulisan itu pun juga sekaligus mewakili harapan Poppy kepada putrinya kelak untuk bisa saling menjaga dengan sang adik. Bahkan sebelum dirinya melahirkan, pesan itu pun telah disampaikan mantan gadis sampul itu kepada anaknya lewat sebuah tulisan di Instagram.

“Bismillah, kamu akan menjadi seorang kakak, Khanza,” kata Poppy.

(Baca juga: Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ingin Melahirkan Normal)

Seolah melengkapi harapan sang bunda, pada akun Instagram sang putri tertulis pula kebanggaan Khanza memiliki seorang adik laki-laki yang bisa saling menjaga satu sama lain.

“Selamat datang adik, kini aku bisa memberitahukan kepada dunia bahwa aku akan mempunyai seseorang yang menjagaku selama 24 jam. I Love you baby Arkan,” tulis instagram tersebut.

Mengenai anak keduanya kali ini, Poppy Bunga pun pernah menceritakan bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan apapun selama proses kehamilan. Bahkan cenderung lebih santai dan sedikit rasa mual. Hanya saja perasaan ingin selalu bersama sang suami menjadi hal yang dia alami selama mengandung anak keduanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini