nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabulkan Permintaan Fans, Taylor Swift Temui Pengidap Kanker Otak

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 18 33 1924064 kabulkan-permintaan-fans-taylor-swift-temui-pengidap-kanker-otak-MTuJcp9Jvo.jpg Taylor Swift (Foto: NPR)

LOS ANGELES - Taylor Swift baru saja kembali memanjakan satu penggemar beratnya lagi. Kali ini, dia mengundang dan bertemu secara langsung dengan seorang wanita pengidap kanker otak.

Dia adalah Lexi Caviston, seorang wanita berusia 21 tahun. Dia telah mengidap kanker otak selama beberapa tahun. Dia biasanya ada di rumah sakit untuk menjaga kestabilan tubuhnya untuk melawan kanker tersebut.

E! Online pada Rabu (18/7/2018) melaporkan semua ini bisa terjadi setelah Meghan McCain, berhasil menjangkau Swift di Twitter. Dia mengatakan bahwa Lexi yang mengidap kanker otak ingin sekali bertemu dengan bintang favoritnya, yakni Taylor Swift.

- Baca Juga: Kalahkan Taylor Swift, Ed Sheeran Jadi Penyanyi Solo dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

"Dia berjuang melawan kanker Glioblastoma yang sama yang ayahku, John McCain, miliki dan ini akan membuat kedua hari kita!" ujar McCain. McCain merupakan salah satu reporter kenamaan asal Amerika.

Dan, tentu saja, pelantun ‘Delicate’ tersebut dengan ramah menyambut hal tersebut. Dia pun kemudian mempersiapkan dan mengadakan pertemuan pribadi untuk menyapa para penggemar akhir pekan lalu. Dan Lexi pun hadir dalam acara tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Swift pergi ke luar untuk membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan. Pada bulan Maret, penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengunjungi korban luka bakar di rumah sakit setelah mengetahui bahwa anak itu tidak akan dapat menghadiri konser Swift karena luka-lukanya yang parah.

 

Dan pada tahun lalu, Swift membelikan seorang tunawisma yang sedang hamil sebuah rumah. Penggemar yang diketahui bernama Stephanie mengucapkan terima kasih kepada Swift melalui aplikasi milik Swift.

"Swift mengatakan kepada saya dia ingin membeli kembali tiket saya untuk menonton konsernya. Tapi yang sebenarnya dia lakukan adalah membantu kami membeli rumah dan semua yang saya butuhkan untuk bayi saya. Dia mengatakan kepada saya 'Saya ingin Anda dapat menjaga gadis kecil Anda, tidak perlu khawatir tentang semua hal ini'," kata Stephanie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini