nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry Nyatakan Lepas dari Depresi 'Situsional'

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 33 1924022 katy-perry-nyatakan-lepas-dari-depresi-situsional-oEUujnsWNI.jpg Katy Perry (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Katy Perry beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mengalami depresi ‘situasional’. Dia mengatakan bahwa apa yang dia rasakan saat mengalami depresi tersebut cukup menyakitkan.

Katy menjelaskan bagaimana perasaannya setelah mengetahui jika album terbarunya, Witness tidak laku sesuai harapan. Padahal, album yang diluncurkan pada 2017 silam tersebut merupakan salah satu album yang dia banggakan.

"Saya pernah mengalami depresi situasional dan hati saya hancur tahun lalu karena tanpa sadar, saya meninggalkannya begitu saja. Banyak validitas dalam reaksi publik, dan publik tidak bereaksi dengan cara yang saya harapkan, yang kemudian menghancurkan hati saya," kata Katy, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (18/7/2018).

 

Meski sempat merasakan depresi dan mengasihani diri sendiri, dia pada akhirnya sadar dan bangkit. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut memutuskan untuk menjadikannya sebagai pengalaman belajar.

"Musik adalah cinta pertama saya dan saya pikir alam semesta yang mengatakan 'Oke, Anda berbicara semua bahasa tentang cinta diri sendiri dan keaslian, tetapi kami akan menempatkan Anda melalui ujian lain dan mengambil segala jenis memvalidasi blankie. Kemudian kita akan melihat seberapa besar Anda benar-benar mencintai diri sendiri’," paparnya.

- Baca Juga: Seperti Priyanka Chopra & Nick Jonas, 4 Artis Ini Usianya Beda Jauh dari Pacar

"Kerusakan itu, ditambah saya membuka diri pada kekuatan yang lebih besar, lebih tinggi dan berhubungan kembali dengan keilahian, memberi saya sebuah keutuhan yang tidak pernah saya miliki. Itu memberi saya landasan baru. Ini bukan hanya fondasi material: itu adalah jiwa dasar," lanjutnya.

Kebangkitan spiritual ini tidak mengejutkan para penggemar. Hal ini dikarenakan dia telah menyatakan bahwa dirinya telah menemukan keseimbangan beberapa waktu lalu.

 

"Beberapa tahun terakhir ini adalah tentang membunuh ego saya, yang sangat penting untuk karir saya. Tetapi untuk kehidupan pribadi saya, itu tidak bekerja seperti itu. Jika saya ingin memiliki keseimbangan yang sebenarnya. Saya harus menjadi Katheryn Hudson," katanya.

Sekedar informasi, pada April lalu Katy dan pacar aktornya bertemu dengan Paus ketika ikut dalam konferensi Bersatu untuk Menyembuhkan di Kota Vatikan. Pada pertemuan itu, bintang pop itu menyanyikan lagu pujian tentang terapi meditasi, yang ia klaim ‘sangat membantu dengan kegelisahan’ dirinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini