Your Wedding, Film Terbaru Park Bo Young Tayang Medio Agustus 2018

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 18 206 1924098 your-wedding-film-terbaru-park-bo-young-tayang-medio-agustus-2018-Axt8IdKyL4.jpg On Your Wedding Day. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Kisah cinta klasik Park Bo Young dan Kim Young Kwang dalam Your Wedding dijadwalkan tayang di bioskop Korea, pada 22 Agustus 2018. Hari ini (18/7/2018), film yang didistribusikan oleh Megabox Plus M itu merilis poster dan trailer resminya.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat bagaimana Woo Yeon (Kim Young Kwang) berusaha memenangkan hati Seung Hee (Park Bo Young). Namun tak sekalipun Seung Hee bergeming dan memberi kesempatan untuk Woo Yeon.

Baca juga: Soal Pernikahan, Baim Wong: Laki-Laki Jangan Takut Umur

Menariknya, Woo Yeon yakin Seung Hee adalah perempuan yang ditakdirkan untuknya. Sementara Seung Hee percaya cinta yang ditakdirkan untuknya bisa terjadi hanya dalam waktu 3 detik.

Inilah alasan kenapa Sung Hee tak pernah menerima pernyataan cinta Woo Yeon meski keduanya telah berteman selama 1 dekade. Hingga suatu hari, Woo Yeon menerima undangan pernikahan dari Seung Hee.

 

Penggarapan Your Wedding pertama kali diumumkan pada 2015. Kala itu, lakon Woo Yeon ditawarkan kepada aktor Kang Ha Neul yang menepis tawaran itu. Kang yang kini tengah menjalani wajib militer, saat itu memilih bermain dalam drama Bad Guy 2.

Ini menjadi kolaborasi kedua bagi Park Bo Young dan Kim Young Kwang yang sebelumnya bermain dalam film Hot Young Bloods, pada 2014. Sementara posisi sutradara dan penulis skenario diserahkan kepada Lee Seok Geun.

Baca juga: Roby Satria Pastikan Regina Poetiray Beri Warna Baru di Geisha

Penggarapan Your Wedding dilakukan oleh rumah produksi Film K yang memulai syuting pada 18 September 2017. Mereka menyelesaikan proses pengambilan gambar pada 3 Desember 2017.

Selain Park Bo Young dan Kim Young Kwang, film ini juga dibintangi Seo Eun Soo yang berperan sebagai mantan kekasih Woo Yeon.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini